Paramotor, Reog dan Tong–Tong Prek Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Batang

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Batang kali ini digelar begitu menarik dan berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Paramotor, Reog dan Tong–Tong Prek Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Batang
IST
Perayaan HUT Bhayangkara Polres Batang 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Batang kali ini digelar begitu menarik dan berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Pasalnya, upacara peringatan tingkat Polres Batang kali ini dilakukan di Halaman Markas Kepolisaian Sektor Limpung, Rabu (10/7/2019).

Tak hanya upacara yang berlangsung khidmat, berbagai kesenian pun digelar untuk menghibur masyarakat seperti Reog dari Dukuh Gepor, Desa Limpung, tong- tong Prek dari Desa Banyuputih.

Sehingga menambah semarak Hari Bhayangkara, usai pertunjukan mereka turut defile bersama peserta upacara mengitari Alun - alun limpung menuju Kantor Kecamatan untuk melaksanakan tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73.

Tak pelak ratusan masyarakat pun ikut menyaksikan jalannya upacara hingga usai.

Bertambah semarak pula dua Paramotor dari Semarang yang dipiloti oleh Nanang dan Haryanto ikut meliuk – liuk terbang di langit kota emping itu.

Kedua paramotor melakukan take off dari Lapangan desa Plumbon membawa spanduk bertuliskan Hari Bhayangkara ke 73.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan, pelaksanaan upacara di langsungkan di Polsek Limpung bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi polisi kepada masyarakat.

Sehingga di momentum ulang tahun dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

“Momentum itu yang kami ambil, sesuai dengan tema yang diusung kali ini, yaitu “Promotor untuk Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”, jadi bisa lebih dekat lagi dengan seluruh kalangan masyarakat,” terang Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga.

Halaman
123
Penulis: dina indriani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved