Gelar Operasi Tempat Mesum di Pantai Larangan Tegal, Satpol PP Dihalangi Oknum Wartawan

Pantai Larangan, Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diduga sering dipakai mesum.

Gelar Operasi Tempat Mesum di Pantai Larangan Tegal, Satpol PP Dihalangi Oknum Wartawan
Tribunjateng/gum
Satpol PP Kabupaten Tegal melakukan operasi penertiban di warung-warung pinggir Pantai Larangan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Rabu (17/7/2019) sore kemarin.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Pantai Larangan, Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diduga sering dipakai mesum.

Mendapati isu tersebut, Satpol PP Kabupaten Tegal akhirnya menindaklanjuti dugaan tersebut dengan operasi senyap.

Operasi yang menyasar Pantai Larangan dan sejumlah panti pijet di wilayah Pantura itu dilaksanakan pada Rabu (17/7/2019) malam.

Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Tegal, Susworo menyebut, sempat dihalangi oleh oknum yang mengaku wartawan saat melaksanakan operasi di Pantai Larangan.

"Saat kami hendak merazia salah satu PSK di Pantai Larangan, oknum wartawan itu mengaku sebagai keluarga dan menghalangi petugas. Namun karena sesuai SOP, tetap harus kami jaring," ujar Susworo saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, Kamis (18/7/2019).

Dia mengaku, sejumlah warung di pantai tersebut diduga menyediakan pekerja seks komersil (PSK).

Hal itu terbukti dari hasil operasi Satpoll PP yang berhasil menggaruk 10 perempuan diduga PSK pada Rabu (17/7/2019) kemarin di Pantai Larangan.

"Ada 10 wanita yang kami jaring saat mangkal di warung-warung pinggir Pantai Larangan. Dari razia itu, 9 wanita saja yang kami kirim ke Panti Rehabilitasi Sosial Solo," jelasnya.

Menurut dia, satu wanita lainnya tidak dibawa karena mengidap penyakit menahun.

"Razia akan kami rutinkan. Kami tidak akan terpancing dengan iming-iming dari mereka. Kalau salah, ya harus ditertibkan sesuai Perda dan SOP," tegas Susworo.(Tribunjateng/gum).

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved