Bank Mandiri Bekerjasama dengan Nasmoco dan BSBCity Selenggarakan Mandiri Auto and Home Fiesta

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan akan otomotif dan hunian

Bank Mandiri Bekerjasama dengan Nasmoco dan BSBCity Selenggarakan Mandiri Auto and Home Fiesta
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Opening ceremony Mandiri Auto and Home Fiesta, yang dilakukan oleh Regional CEO Bank Mandiri Region 7 Jateng dan DIY, Maswar Purnama (kaos hitam tengah), beserta jajaran dan perwakilan dari Nasmoco serta BSBCity. Berlokasi di Kantor Bank Mandiri, jl. Pemuda Semarang, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mandiri menggandeng Nasmoco dan BSBCity dalam acara Mandiri Auto and Home Fiesta.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi nasabah Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan akan otomotif dan hunian.

Event yang berlangsung mulai tanggal 19-20 Juli 2019 tersebut, tidak hanya menggandeng Nasmoco dan BSBCity saja, tapi juga anak perusahaan Mandiri Tunas Finance untuk memfasilitasi pembiayaannya.

Hadir untuk melakukan opening ceremony Mandiri Auto and Home Fiesta, Regional CEO Bank Mandiri Region 7 Jateng dan DIY, Maswar Purnama, dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan perwujudan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dalam consumer product.

"Promo yang ditawarkan dalam acara ini sangat menarik, mulai dari hadiah langsung e-money senilai Rp 10 juta hingga special rate 0%. Tidak hanya special rate dan hadiah langsung yang kami berikan, tapi nasabah bisa tukar mobil lamanya dan trade in di acara ini," tutur Maswar, pada Tribunjateng.com, Jumat (19/7/2019).

Dikatakan, untuk membantu masyarakat pihaknya memberikan penawaran subsidi KPR dan spesial bunga untuk kendaraan bermotor.

Sedangkan bagi kaum Milenials, Bank Mandiri juga menyediakan suku bunga khusus dan jangka waktu (tenor) yang panjang.

Kedepannya, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan pembiayaan dan memenuhi kebutuhan nasabah khusunya consumer product.

"Promo lain yang kami berikan yaitu subsidi bunga KPR sampai 2%, sedangkan untuk kendaraan bermotor suku bunga 0%. Sekarang ini, reward yang diberikan memang bukan berupa cashback tapi dengan pemberian special rate maupun subsidi bunga, karena lebih jangka panjang dari pada pemberian cashback," jelasnya.

Pasca pemilu kemarin, pihaknya optimis penjualan tumbuh karena sudah merasakan geliatnya. Selain itu, pihaknya juga mendukung Pemerintah asal suasananya adem maka ekonomi akan tumbuh dan kondusif.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved