Sasar Milenial, HK Realtindo Hadirkan DP 2 Persen di Indonesia Property Expo

Pameran hunian yang digelar di Jakarta Convention Center, dilaksanakan mulai tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Sasar Milenial, HK Realtindo Hadirkan DP 2 Persen di Indonesia Property Expo
Istimewa
Pengunjung Indonesia Property Expo 2019 mendatangi booth pameran HK Realtindo. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kaum milenial menjadi target pasar perusahaan properti HK Realtindo (HKR) dalam pameran Indonesia Property Expo (Ipex) 2019.

Pameran hunian yang digelar di Jakarta Convention Center, dilaksanakan mulai tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Dalam Ipex 2019 HKR mengenalkan tiga proyek mereka yakni Apartemen Amethyst Tower Kemayoran, Apartemen Olympic Residence Sentul dan proyek rumah tapak H City Sawangan.

"Target pasar kami memang kaum milenial atau keluarga muda yang baru akan memiliki hunian pertamanya. Oleh karena itu kami menawarkan rumah tapak dan apartemen dengan harga yang terjangkau," terang Direktur Komerisial HKR, Budi Lesmana dalam keterangan tertulis yang dikirim ke Tribun Jateng, Selasa (30/7/2019).

Agar semakin pas untuk budget para keluarga muda, bukan hanya harga yang mereka tekan. Namum, skema pembayaranpun ia siapkan matang-matang. Untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka.

Salah satunya adalah Bank BTN yang bekerjasama dengan HKR menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,69 %, serta jaminan one day approval untuk
pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan.
Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun untuk proyek landed house 15 tahun untuk apartemen dan DP hanya dengan 2% persen.

“Kami mencoba memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Dalam pameran kali ini kami optimis mampu bertransaksi senilai Rp 100 Miliar rupiah.” ungkap Budi. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved