Mal Ciputra Semarang Bagikan Kursi Roda

Jumlah tersebut, kita bagi, diantaranya, 16 untuk penerima perseorangan, 10 untuk penghuni Yayasan Soegijapranata, dan 5 untuk Rumah Singgah

Mal Ciputra Semarang Bagikan Kursi Roda
Tribunjateng.com/Hesty Imaniar
Mal Ciputra Semarang, terus secara konsisten menggelar acara bernuansa sosial. Jika sebelumnya dibidang kesehatan, kali ini Mal Ciputra menggelar acara Penyerahan Kursi Roda, pada Selasa (30/7). 

TRIBUNJATENG.COM - Mal Ciputra Semarang, terus secara konsisten menggelar acara bernuansa sosial. Jika sebelumnya dibidang kesehatan, kali ini Mal Ciputra menggelar acara Penyerahan Kursi Roda, pada Selasa (30/7).

Disampaikan oleh, Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo, bahwa, pada kegiatan tersebut, ada 31 kursi roda yang dibagikan di berbagai lokasi.

"Jumlah tersebut, kita bagi, diantaranya, 16 untuk penerima perseorangan, 10 untuk penghuni Yayasan Soegijapranata, dan 5 untuk Rumah Singgah Penderita HIV AIDS AIRA," ujarnya.

"Dan kegiatan ini, sudah kita lakukan sejak Desember tahun lalu, sehingga, total kursi roda yang sudah kita bagikan sampai hari ini, ada 250 kursi roda," lanjutnya.

Acara dalam rangka HUT ke 25 Mal Ciputra Semarang ini, memang digelar dengan berbagai acara. Termasuk, acara sosial kali ini, sehingga acara tersebut, masuk dalam rangkaian CL Care 25 Years.

"Sudah ada berbagai program acara yang kami gelar, dalam rangka HUT ke 25 Mal Ciputra Semarang ini, termasuk acara hari ini," bebernya.

"Rangkaian acara akan masih akan terus kita gelar. Adapun beberapa kegiatan yang kami selenggarakan dalam rangka HUT Mal Ciputra, yakni deteksi dini kanker payudara untuk perempuan, pembagian 250 kursi roda untuk difabel hari ini, donor darah massal dan pemeriksaan kesehatan jantung untuk bapak-bapak, serta memeriksa kesetanan siswa sekolah," tukasnya.

Sementara itu, salah satu penerima kursi roda, adalah, Johanes Sarwono, mengaku senang, mendapatkan kursi roda.

"Terima kasih kepada Mal Ciputra Semarang, yang sudah memberikan saya kursi roda ini, kiranya, dengan kursi roda ini, saya bisa lebih maksimal dalam beraktivitas," pungkasnya.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved