Jembatan Jambu Semarang Akan Ditutup Sementara Selasa 6 Agustus 2019, Ini Jalur Alternatifnya

para pengusaha truk maupun supir truk bahwa Jembatan Jambu akan ditutup sementara pada Selasa-Rabu (6-7/8/2019) mulai pukul 22.00 - pukul 04.00.

Jembatan Jambu Semarang Akan Ditutup Sementara Selasa 6 Agustus 2019, Ini Jalur Alternatifnya
KOMPAS/P RADITYA MAHENDRA YASA
ilustrasi - Pekerja membangun konstruksi untuk pelebaran akses jalan provinsi/kabupaten di Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, yang menghubungkan Semarang-Magelang/Yogyakarta, Sabtu (11/5/2019). Sejumlah titik jalan rawan kemacetan sebagian dilebarkan agar memperlancar arus kendaraan pemudik saat Lebaran. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melalui Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono menginformasikan kepada para pengusaha truk maupun supir truk bahwa Jembatan Jambu akan ditutup sementara pada Selasa-Rabu (6-7/8/2019) mulai pukul 22.00 - pukul 04.00.

Penutupan jembatan tersebut untuk proses perbaikan dan penyambungan Jembatan Jambu.

"Truk yang datang dari maupun menuju ke Semarang atau Jogja dapat menggunakan jalur Tol Solo maupun Kopeng," ujarnya pada Minggu (4/8/2019) siang.

Sementara bagi truk yang yang datang dari maupun menuju ke Semarang-Temanggung Wonosobo dapat melalui jalur Bandungan.

Budi menambahkan imbauan ini dilakukan agar para pengguna jalan tidak mengalami hambatan dalam prosesnya dan agar proses perbaikan Jembatan Jambu dapat berjalan lancar.

Ia pun berpesan pada para pengguna jalan untuk menaati peraturan lalu lintas demi terhindar dari kecelakaan lalu lintas.(arh)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved