BREAKING NEWS: Nenek Berusia 80 Tahun Tewas Terserempet Kereta Api di Belakang Pasar Karangayu

Kali ini melibatkan seorang perempuan pejalan kaki tertabrak KA 149 Menoreh di perlintasan sebidang tanpa palang pintu tepatnya belakang Pasar Karanga

BREAKING NEWS: Nenek Berusia 80 Tahun Tewas Terserempet Kereta Api di Belakang Pasar Karangayu
TRIBUNJATENG/SAIFUL MA'SUM
Petugas Kepolisian menunjukan TKP terserempetnya seorang perempuan oleh kereta api, Selasa (6/8/2019) di perlintasan kereta api Karangayu Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan di perlintasan sebidang kereta api terjadi lagi Kota Semarang.

Kali ini melibatkan seorang perempuan pejalan kaki terserempet KA 149 Menoreh di perlintasan sebidang tanpa palang pintu tepatnya belakang Pasar Karangayu, Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Adapun kronologinya,Yulius selaku Polsuska Tawang, mengatakan, KA 149 Menoreh bergerak dari Stasiun Tawang Semarang menuju Stasiun Pasar Senen Jakarta pukul 08.00 WIB.

Adapun kereta diperkirakan melintas lokasi kejadian sekitar pukul 08.10 WIB.

"Nah infonya perempuan bernama Biyani umur sekitar 80 tahun mau menyeberang. Jalannya pelan karena sudah berumur, pas mendekati rel banyak warga sudah meneriakkan kalau ada kereta melintas karena gak ada palang pintu. Diduga ada gangguan pendengaran sehingga tidak menghindar," tutur Yulius, Selasa (6/8/2019).

Akibatnya, perempuan yang beralamat di Taman Jonggring Saloko V, Krobokan, Semarang Barat, Kota Semarang tersebut tertampar kereta dan terlempar kurang lebih sejauh 5 meter.

Tim Inafis Polrestabes Semarang bersama Kepolisian Semarang Barat dikabarkan datang sekitar 15 menit setelahnya.

Korban Biyani dipastikan meninggal di tempat dan segera dibawa tim Inafis ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

"Jasad korban masih utuh cuma lecet di bagian kepala kaki dan tangan. Namun dipastikan meninggal," pungkas Yulius. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved