Kecelakaan Bus vs Pemotor di Mangkang Semarang, Seorang Pelajar Tewas Terlindas, Ini Kata Kapolsek

Kecelakaan yang melibatkan Bus dengan plat nomer AD1417FG dengan sepeda motor berplat nomer H 3319 ANW di Jalan Urip Sumoharjo, Mangkang, Tugu

Kecelakaan Bus vs Pemotor di Mangkang Semarang, Seorang Pelajar Tewas Terlindas, Ini Kata Kapolsek
FACEBOOK
ilustrasi kecelakaan bus 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan yang melibatkan Bus dengan plat nomer AD1417FG dengan sepeda motor berplat nomer H 3319 ANW di Jalan Urip Sumoharjo, Mangkang, Tugu, Kota Semarang, pada malam hari raya Idul Adha, Sabtu (10/8/2019) pukul 20.45 WIB.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang anak laki-laki diperkirakan kelas 1 SMP meninggal.

Saat dikonfirmasi Tribun Jateng, Kapolsek Tugu AKP Didi Dewantoro mengatakan, pada saat itu pihaknya sempat mengejar bus terkait karena terus bergerak meneruskan perjalanan.

"Memang sempat dilakukan pengejaran bus karena tidak berhenti terus jalan. Tapi tidak begitu jauh sekitar 500 meter tersusul," tuturnya, Senin (12/8/2019).

Alasan sang sopir bus yang diketahui bernama Ari Rus Sumanto asal Wonogiri menurut AKP Didi tidak semata mempunyai niat untuk kabur.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan sang sopir tidak melihat dan merasa menabrak atau terlibat dalam sebuah kecelakaan.

"Alasannya tidak berhenti karena merasa tidak menabrak jadi terus jalan karena kecelakaan berada di samping bus," lanjut Didi.

Lebih lanjut, kecelakaan yang terjadi kala itu menewaskan 1 orang di tempat.

Adapun kronologinya, bus dengan nomer polisi AD1417FG dan sepeda motor nopol H3318ANW berjalan dari arah barat ke timur.

Keduanya bersenggolan sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai dua orang terjatuh.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved