Lama Tak Terlihat di Televisi, Ternyata Inilah Kondisinya Saat Ini

Lama tak terlihat di televisi, penyanyi sekaligus aktris tahun 90-an, Kirey, rupanya tak pernah meninggalkan dunia tarik suara.

Lama Tak Terlihat di Televisi, Ternyata Inilah Kondisinya Saat Ini
TRIBUN JATENG/ IDAYATUL ROHMAH
Penyanyi sekaligus aktris, Kirey, di sela-sela menjadi bintang tamu dalam acara silaturrahmi ketua DPRD Kota Semarang dan Tasyakuran di kediaman Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, Minggu (11/8/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lama tak terlihat di televisi, penyanyi sekaligus aktris tahun 90-an, Kirey, rupanya tak pernah meninggalkan dunia tarik suara.

Bagaikan sudah melekat di dirinya, wanita bernama terang Nurzairina yang mengaku tengah menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga tersebut kini juga semakin menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi solo.

Wanita kelahiran 16 Oktober 1976 itu mengaku, kini dirinya telah memiliki band yang khusus untuk menyanyikan lagu-lagu tahun 90-an.

"Aktivitas utama saya tetap rumah tangga. Selain itu, saya menyanyi solo dan saya juga ada band khusus penyanyi-penyanyi tahun 90-an. Nama band-nya 'Hits Nineties', ujarnya kepada tribunjateng.com di sela-sela menjadi bintang tamu dalam acara silaturrahmi ketua DPRD Kota Semarang dan Tasyakuran di kediaman Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, Minggu (11/8/2019) malam.

Ia lantas menceritakan, saat ini lagu yang ia bawakan tersebut lebih banyak dalam bentuk off air.

Hal itu di sisi lagu yang ia bawakan lebih banyak lagu-lagunya di tahun 90-an seperti "Terlalu" tahun 1997 dan "Rindang Tak Berbuah" tahun 1998.

"Saat ini masih banyak off air di pulau Jawa dan di tempat asal saya, Lombok. Hanya memang beberapa tahun terakhir belum ada karya berbentuk single atau album," tuturnya.

Sementara itu saat ditanya untuk kembali ke dunia peran, ia yang notabene juga pernah beradu dengan Desy Ratnasari dan Tamara Bleszynski dalam sinetron "Anakku Terlahir Kembali" tersebut kini masih enggan untuk kembali.

Ia mengaku saat ini masih menunggu waktu yang tepat jika nantinya harus kembali melakoni syuting.

Hal itu lantaran, aktivitasnya dalam mengurus rumah tangga dan di dunia musik cukup membuatnya harus membagi waktu.

Terlebih kesibukan yang ia jalani saat ini adalah menyanyi, menurutnya, itu sudah menyenangkan lantaran sesuai dengan hobinya.

"Ada yang nawarin bermain sinetron, tapi nunggu waktunya dulu karena saya memang lebih senang menyanyi. Hobinya memang menyanyi," lanjutnya. (idy)

Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved