Idul Adha

Polisi Kawal Ketat Pelaksanaan Salat Idul Adha dan Pembagian Daging Kurban, Situasi Blora Kondusif

Puluhan anggota Polres Blora tampak sibuk mengamankan areal masjid terbesar di Kabupaten Blora yang sedang ada ibadah salat Idul Adha.

Polisi Kawal Ketat Pelaksanaan Salat Idul Adha dan Pembagian Daging Kurban, Situasi Blora Kondusif
Polres Blora
Anggota Polres Blora menjaga ketat proses penyembelihan hewan kurban dan pembagian hewan kurban Idul Adha 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Pelaksanaan salat Idul Adha 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Minggu (11/8/2019), berlangsung aman, damai, dan khidmat.

Selain dilaksanakan di sejumlah masjid, kaum muslimin juga melaksanakan salat Id di lapangan terbuka.

Pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Baitun Nur, kota Blora, dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho dan sejumlah jajaran Furkopimda Kabupaten Blora.

Meski penjagaan tak seketat pada perayaan Idul Fitri, namun puluhan anggota Polres Blora tampak sibuk mengamankan areal masjid terbesar di Kabupaten Blora itu.

Selain itu di area GOR Mustika dan Masjid At Taqwa Blora juga dijaga Polisi.

Selain itu di wilayah kecamatan hingga sampai ke desa para anggota Polsek jajaran Polres Blora dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan pengaturan agar perayaan Idul Adha berlangsung tertib.

“Anggota Polsek jajaran juga telah disebar di beberapa masjid untuk mengamakan solat Idul Adha dan pembagian daging kurban supaya berjalan aman dan lancar,” ujar Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono, Senin (12/8/2019).

Dari hasil laporan yang diterima, mulai dari malam takbiran sampai pembagian daging kurban di seluruh wilayah Kabupaten Blora kondusif.

“Alhamdulliah perayaan hari raya Idul Adha 1440 H di Kabupaten Blora berjalan aman dan kondusif. ini semua berkat dukungan masyarakat dalam membantu Kepolisian memelihara kamtibmas,” pungkasnya.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved