BREAKING NEWS: Kecelakaan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Ngaliyan Semarang

Seorang pria tewas terlindas truk trailer di Jalan Pantura Semarang-Kendal pada Selasa (13/8) malam tepatnya di 50 meter sebelah timur gerbang

BREAKING NEWS: Kecelakaan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Ngaliyan Semarang
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
proses evakuasi korban kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pria tewas terlindas truk trailer di Jalan Pantura Semarang-Kendal pada Selasa (13/8) malam tepatnya di 50 meter sebelah timur gerbang Kawasan Industri Wijaya Kusuma, Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang.

Pria yang diketahui beridentitas Muhammad Yusuf, Warga Desa Tosari Brangsong itu meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala.

Menurut warga sekitar saat itu korban yang berjalan dari arah timur menuju barat menggunakan sepeda motor Vario berplat nomor H 3702 ABD.

Namun saat melintasi lokasi kejadian Yusuf yang sedang berada di jalur kiri hendak berpindah di jalur kanan.

"Tidak tahu kenapa jatuh akhirnya terlindas truk yang sedang melaju," ujar Tumidi warga sekitar.

Saat ini korban tengah dievakuasi dari tempat kejadian itu. Akibat kejadian ini membuat kemacetan dari dua arah jalan Pantura karena para warga sekitar hendak melihat proses evakuasi tersebut.

Sedangkan saat ini truk yang melindas korban saat ini berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Keterangan Saksi Lain

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardus di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang menyebabkan satu orang meninggal di tempat, Selasa (13/8/2019) malam.

Dikatakan Sudaryono (42) salah seorang warga setempat, kejadian yang menewaskan pengendara sepeda motor atas nama Muhammad Yusuf (23) asal Brangsong Kendal terjadi sekitar pukul 19.10 WIB selepas adzan isya.

Halaman
12
Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved