Gunakan Momen HUT RI ke-74 Untuk Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Berbagai promo bertebaran di online mau pun offline store. Mulai dari beragam produk pakaian, makanan, hingga kecantikan

Gunakan Momen HUT RI ke-74 Untuk Dapatkan Berbagai Promo Menarik
istimewa
Promo Traveloka 

TRIBUNJATENG.COM- SEMARANG, Dalam merayakan momen HUT RI ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Berbagai promo bertebaran di online mau pun offline store. Mulai dari beragam produk pakaian, makanan, hingga kecantikan.

Ada beberapa syarat unik seperti memakai baju merah atau putih untuk mendapatkan promo tersebut di beberapa coffee shop. Diskon yang ditawarkan pun berhubungan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia, mulai dari 8%, 17% hingga 45%.

Salah satunya adalah Miracle Aesthethic Clinic Semarang yang berkerja sama dengan Traveloka memberikan diskon sebesar 45% jika melakukan transaksi menggunakan Traveloka di tanggal 16-18 Agustus 2019. Promo ini berlaku di seluruh counter Miracle Aesthethic Clinic di Indonesia, sehingga yang berada di luar Semarang juga bisa mendapatkan promo tersebut selama periode yang telah ditentukan.

Seiring dengan berkembangnya modernisasi, saat ini cantik tidak hanya berlaku untuk bergaya di sosial media saja. Tetapi juga ada beberapa tuntutan dari pekerjan untuk tampil dengan rapi.

Penampilan akan berpengaruh terhadap karisma dan rasa percaya diri, sehingga beberapa jenis pekerjaan membutuhkan dukungan penampilan ini.

Dalam kasus ini membuat klinik kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan konsumen dan ikut berkembang ke era beauty 4.0. Banyak permintaan dari masyarakat yang menginginkan prosedur non-bedah pada lima tahun terakhir.

"Karena itu Miracle Aesthetic Clinic Semarang meluncurkan metode baru bertajuk The Science of Facial Architecture pada ulang tahun yang ke-23 tahun ini.

Metode ini menggunakan pendekatan holistik antara kepekaan seni digabungkan dengan ilmu kedokteran yang akan memberikan hasil estetika yang terbaik secara aman, konsisten, dan tentu tahan lama," ucap dr. Lidya Barasjid Dipl.AAAM selaku direktur dari Miracle Aesthetic Clinic Semarang.

Ia menyebutkan Miracle Clinic ingin memahami keunikan karakteristik kecantikan tiap individu, sehingga tiap individu akan mendapatkan rekomendasi perawatan yang berbeda. Karena di era yang disebut juga dengan Sosial Beauty ini, selain memiliki tampilan sempurna, masyarakat juga ingin tetap terlihat natural.

Salah satunya adalah bentuk wajah yang berpengaruh cukup penting pada penampilan. Bentuk wajah mempengaruhi feminim atau maskulin dan menarik atau tidaknya tampilan seseorang. Karena hal itulah Miracle menghadirkan The Science of Facial Architecture di Semarang.

"Jadi dari awal akan dilakukan facial assessment oleh dokter di klinik. Pasien akan dianalisa dan dipahami apa yang menjadi want and feel, hasil akhir gimana yang batu didapatkan. Kemudian berdasarkan analisa tersebut dokter akan menjelaskan need atau perawatan yang dibutuhkan pasien.

Dalam kasus ini tentu tiap pasien tentu memiliki want and feel yang berbeda sehingga kami benar-benar ingin memberikan hasil terbaik yang pasien inginkan," lanjutnya di acara Media Gathering, di Gyo Japanese Restaurant Semarang.(16/08/2019)

Terdapat 3 tahapan proses perawatan secara umum, yang pertama adalah memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu. Setelah itu dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional, dan ideal. Tahapan selanjutnya bertujuan untuk menyempurnakan detail-detail dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasil akhir adalah tampilan wajah yang lebih artistik.

"Face reshaping menjadi penting karena first impression di 39 milidetik pertama itu akan dinilai dari penampilan. Bukan maksudnya menilai orang dari luar atau penampilan saja, tetapi tidak dipungkiri pada first impression ketika bertemu seseorang ya terlihat dari penampilan terutama wajah.

Jadi face reshaping ini menjadi tren ketika ditemukan metode invasif tanpa bedah tadi. Di sini kami tidak mengubah bentuk wajah, tapi menyempurnakan dan memberikan versi terbaik dari tiap individu," imbuhnya.(ifp)

Penulis: Ines Ferdiana Puspitari
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved