Forum Komunikasi Ormas dan LSM RI Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Semarang

Forum Komunikasi Ormas dan LSM RI (Forkommas) menggelar berbagai kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Forum Komunikasi Ormas dan LSM RI Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Semarang
TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Ketua Umum Forkommas memberikan bantuan makanan multivitamin kepada pengurus Puskesmas Miroto, Jumat (23/8/2019). Acara tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang akan digelar oleh Forkommas.

TRIBUNJATENG.COM - Forum Komunikasi Ormas dan LSM RI (Forkommas) menggelar berbagai kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua Umum Forkommas Adhi Siswanto Wisnu mengatakan kegiatan bakti sosial itu meliputi, pembagian makan sehat mulrtivitamin untuk ibu dan anak.

"Adapun kegiatan lainnya, yakni khitan masal dan juga berbagi makanan sehat, karena kami peduli dengan kesehatan gizi masyarakat. Dan kali ini, kegiatan kami adakan di Semarang dan Salatiga," katanya, Rabu (23/8/2019).

Gebyar HUT ke-38, Santika Indonesia Hotels and Resorts Hadirkan Promo Menarik

MAKI Layangkan Gugatan untuk KPK Karena Membiarkan Kasus Suap Jaksa Kusnin Ditangani Kejagung

Pengakuan Pemeran Wanita dalam Video Vina Garut, V Terpaksa Ikuti Keinginan sang Suami

Adapun, kegiatan itu, diawali dengan pemberian makanan sehat di Puskesmas Miroto, hari Jumat (23/8/2019).

Makanan bergizi untuk ibu dan anak itu diserahkan langsung kepada pengurus puskesmas tersebut.

"Kemudian, kita juga akan memberikan makanan sehat tersebut ke Dinas Kesehatan Kota Semarang hari Senin (26/8/2019) besok, sebanyak 373 box makanan dan vitamin untuk ibu dan anak. Hal itu sebagai wujud kepe kami, terhadap tumbuh kembang anak-anak," ujarnya.

Dengan begitu, lanjut Adhi, untuk acara khitanan massal dan pengobatan gratis, akan digelar bersamaan dengan pelantikan pengurus Forkommas Jateng yang baru, bulan September mendatang.

"Rencananya acara pelantikan itu, akan dibarengi dengan kegiatan bakti sosial. Selain itu, kami juga akan menggelar acara sosial juga, di Kota Salatiga. Kami harap warga sekitar, bisa merasakan acara kami, untuk warga masyarakat ini," pungkas Adhi. (hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved