Trailer Naga Bonar Reborn Sudah Rilis, Kisah Pencopet Pimpin Pejuang Sumatera Utara

Sinopsis film Naga Bonar Reborn bercerita tentang kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Je

Trailer Naga Bonar Reborn Sudah Rilis, Kisah Pencopet Pimpin Pejuang Sumatera Utara
Youtube/ Gempita Tjipta Perkasa
Naga Bonar Reborn 

TRIBUNJATENG.COM- Trailer Naga Bonar Reborn yang digarap rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa sudah dirilis pada Selasa (20/8/2019).

Film yang dibintangi Gading Marten sebagai Naga Bonar dan Citra Kirana sebagai Kirana, bercerita tentang kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Jenderal dalam pasukan kemerdekaan Indonesia di Sumatera Utara.

Berikut ini sinopsis Naga Bonar Reborn:

Film Naga Bonar Reborn bercerita tentang kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Jenderal dalam pasukan kemerdekaan Indonesia di Sumatera Utara.

Naga Bonar merupakan seorang pencopet pada zaman Jepang. Dalam perjalanan hidupnya, ia jatuh cinta kepada seorang perempuan yang memergokinya mencopet. Namanya Kirana, ia adalah anak dokter.

"Kalau tak punya uang, tak usah lah kalian mencuri. Ini ambil saja uangnya," tutur Kirana yang Tribunjateng.com kutip dari trailer Naga Bonar Reborn.

Karena kepintarannya memimpin pasukan pencopet, suatu hari ia terpilih sebagai Jenderal. Namun jiwa pencopetnya masih ada. Ia mencuri Kirana.

"Aku ini sudah jadi pemimpin di Medan," tutur Naga Bonar

"Pemimpin maling!" kata Ibunya.

Karena keberaniannya mencuri Kirana, Naga Bonar lantas mendapat ejekan "Jenderal maling dan Jenderal Pencopet". Ia ditangkap dan dipenjarakan.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved