Breaking News:

Sapto Diburu Polisi Sejak Februari 2019, Akhirnya Ditangkap Anggota Satresnarkoba Polres Purworejo

Satresnarkoba Polres Purworejo berhasil menangkap DPO perkara narkotika, Sapto Mundakir warga Tidar Utara Magelang.

IST
Satresnarkoba Polres Purworejo berhasil menangkap DPO perkara narkotika, Sapto Mundakir warga Tidar Utara Magelang. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Satresnarkoba Polres Purworejo berhasil menangkap DPO perkara narkotika, Sapto Mundakir warga Tidar Utara Magelang.

Sapto diamankan setelah memberikan narkoba kepada Guruh Wibowo Bin Bambang Sutejo yang saat ini sedang menjalani siding di Pengadilan negeri Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasatresnarkoba Polres Purworejo AKP Swasana dalam konperensi persnya mengatakan sejak bulan Februari lalu pihaknya telah memburu tersangka.

"Kami terus memburu pelaku ini, allhamdulilah bulan agustus ini kita berhasil menangkapnya," ujar Swasana, Selasa (27/8/2019).

Polisi dan TNI Jadi Juri Lomba Pos Kamling di Desa Purwosari Kebumen

Pengungkapan kasus ini merupakan kerja keras personel Satres narkoba yang telah melakukan penyelidikan beberapa bulan terakhir ini.

"Saat ini pelaku sedang kita dalami pemeriksaannya selanjutnya akan kita limpahkan ke kejaksaaan negeri Purworejo," katanya.

Pelaku dijerat pasal 112 ayat 1 Subsider pasal 127 ayat 1 huruf a Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved