Ganjar Tidur di Tenda Bumi Perkemahan Mustika Blora Bareng Pramuka, Polisi Perketat Pengamanan

Untuk diketahui Gubernur Ganjar Pranowo sampai di Blora Senin (26/08/2019) pukul 20.00 wib dan langsung merapat ke Bumi Perkemahan Mustika, Blora.

Ganjar Tidur di Tenda Bumi Perkemahan Mustika Blora Bareng Pramuka, Polisi Perketat Pengamanan
Polres Blora
Gubernur Ganjar Pranowo di Bumi Perkemahan Mustika, Blora, Selasa (27/08/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bersama jajaran Forkompinda Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Blora berjalan aman dan lancar dengan pengamanan ketat dari Polres Blora dan Aparat Gabungan TNI, Satpol PP dan Dinas Pehubungan, Selasa (27/08/2019).

Untuk diketahui Gubernur Ganjar Pranowo sampai di Blora Senin (26/08/2019) pukul 20.00 wib dan langsung merapat ke Bumi Perkemahan Mustika, Blora.

Bahkan pada malam itu juga Gubernur Jateng Selaku Kamabida Jateng beserta Ibu Atikoh Ganjar Pranowo Selaku Ketua Kwarda Jateng memimpin kegiatan Kursus Orientasi Kepramukaan Bagi Majelis Pembimbing ( Daerah ) dan Pengurus Kwartir Daerah JawaTengah Masa Bhakti 2018 - 2023.

Salah satu yang berkesan bagi para peserta kemah, adalah ketika Gubernur Jateng Ganjar Pranowo turut tidur di tenda bersama peserta kemah lainya.

Kemudian Selasa (28/08/2019) masih di Bumi Perkemahan Mustika di kawasan Kelurahan Kunden Blora,Pukul 07.00 wib, Ganjar Pranowo membuka secara simbolis Jamda XV Jawa Tengah.

Upacara pembukaan berjalan lancar dan meriah, Gubernur pun salut dan terpukau dengan Bumi Perkemahan Mustika di Blora.

Seusai Membuka Jamda XV Jateng, Gubernur beserta Rombongan Forkompinda Melaksanakan Bedah Rumah di dukuh Punggur desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Blora, dalam kesempatan Tersebut Gubernur Ganjar Membedah dua rumah warga, serta memberikan santunan kepada warga di desa tersebut.

Tidak selesai di situ saja, pukul 10.00 wib, kegiatan Gubernur Jateng masih berlanjut untuk menghadiri sarasehan Pramuka Santri Pondok Pesantren di Ponpes Al Alif, Dukuh Setro Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Blora.

Sarasehan di Ponpes Al Alif pun selesai , namun kegiatan Gubernur Jatengpun terus berlanjut, Pukul 13.00 wib Gubernur Menuju Kantor Kelurahan Kunden, Untuk Melepas secara Simbolis pemberangkatan Karnaval Jamda XV Jateng di Bumi Perkemahan Mustika Blora.

Mengakhiri kegiatannya di Kabupaten Blora, Gubernur Bersama Forkompinda Jateng, Forkompinda Blora, dan Tokoh Masyarakat , melaksanakan Sarasehan Jumpa Tokoh di Bumi Perkemahan Mustika, dan pukul 16.45 Gubernur Beserta rombongan Meninggalkan wilayah Kabupaten Blora.

Secara Keseluruhan Kunjungan orang nomor satu di Jawa Tengah Tersebut berjalan aman dan lancar. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, mengatakan bahwa dengan kerja sama dari semua pihak kegiatan Gubernur di Blora aman dan lancar, tiada kendala apapun.

Kapolres membeberkan bahwa dalam pengamanan Polres Blora tidak bisa bergerak sendiri tanpa bantuan dari rekan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Juga Instansi lainnya. "Alhamdulilah dengan kerjasama yang baik, kunjungan Gubernur di Blora aman." Ucap Kapolres.(*Humas Polres Blora)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved