Maia Estianty Anggap Marsha Aruan dan Aliyah Massaid Sebagai Anak Perempuannya

Maia Estianty menganggap Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid seperti anak perempuannya. kehadiran pacar El Rumi, Marsha Aruan dan pacar Dul Jaelani, Aal

Maia Estianty Anggap Marsha Aruan dan Aliyah Massaid Sebagai Anak Perempuannya
Instagram/Maiaestiantyreal
Marsha Aruan, Aaliyah Massaid dan Maia Estianty 

TRIBUNJATENG.COM- Maia Estianty (43) mengaku senang dengan kehadiran Aaliyah Massaid dan Marsha Aruan di hari-harinya.

Tidak dipungkiri oleh Maia Estianty, memiliki 3 anak orang laki-laki membuat dirinya kerap mendapat omongan orang soal kehadiran anak perempuan.               

Kehadiran Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid itu pun sudah Maia Estianty anggap sebagai anak perempuannya. Bahkan mereka seperti teman baginya.

"Mereka itu sudah seperti teman, aku ajak ramai-ramai liburan, jadi ya sudah datang aja. Kalau tidak salah juga Aaliyah Massaid yang memprakasai surprise itu.

Pokoknya siapapun yang lagi dekat sama anak-anak ya harus kita rangkul bareng," tutur Maia Estianty dalam program acara Insert Trans TV, Kamis (29/8/2019).

Lewat laman Instagramnya, Maia Estianty juga mengatakan sudah menganggap Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid seperti anak perempuannya.

"Pada bilang suruh punya anak perempuan," curhat Maia Estianty di akun Instagramnya, Senin (5/8/2019).

Maia Estianty melanjutkan, saat ini, hal itu tidak perlu lantaran kehadiran pacar El Rumi, Marsha Aruan dan pacar Dul Jaelani, Aaliyah Massaid di hari-harinya.

"Lah ini udah kayak anak2 perempuan sendiri juga. Enak toh nggak pake ribet ngurusin dari kecil, tau2 udah pada gede semua, bisa diajak main bareng pulak," tulis Maia Estianty saat mengunggah foto liburannya bersama kedua pacar anak-anaknya itu.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved