PSIS Semarang Tahan Imbang Arema FC di Liga 1, Bambang Nurdiansyah: Kami Beruntung

Komentar Bambang Nurdiansyah usai PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah Arema FC dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019.

PSIS Semarang Tahan Imbang Arema FC di Liga 1, Bambang Nurdiansyah: Kami Beruntung
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Bambang Nurdiansyah menjalani debutnya sebagai pelatih PSIS Semarang pada Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MALANG - PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah Arema FC dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019, yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (31/8/2019) malam.

Tuan rumah Arema FC lebih dulu unggul pada laga ini lewat tandukan sang kapten, Hamka Hamzah menerima umpan crossing dari sisi pertahanan Mahesa Jenar pada menit ke-17.

Sementara gol balasan PSIS Semarang lahir lewat tendangan bebas terukur striker asal Brasil, Claudir Marini Junior pada menit ke-77.

Hasil Liga Inggris - Manchester United Raih Hasil Imbang Lawan 10 Pemain Southampton

Gol pemain berkepala plontos itu menandai aksi comeback-nya ke lapangan hijau setelah sebelumnya mengalami cedera cukup serius di pergelangan kaki kirinya. Yakni cedera tulang fibula.

Adapun dalam jalannya pertandingan, tuan rumah Arema FC sebetulnya tampil lebih mendominasi baik di babak pertama maupun di babak kedua.

Sementara PSIS Semarang lebih banyak. ertaham kemudian melancarkan serangan balik.

Saat Penambang Bekerja, Tebing Tambang Batu Cadas di Kebumen Longsor

Seusai laga pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengatakan hasil imbang atas Arema FC sangat penting bagi timnya untuk memompa semangat tim agar keluar dari situasi buruk yang menimpa dalam beberapa laga terakhir.

"Hasilnya kami bersyukur bisa mencuri poin di sini. Tapi sekali lagi saya katakan PR saya masih banyak dan masih harus adaptasi dengan tim, ujarnya

"Saya baru efektif latihan lima kali, dan pemain banyak yang cedera," sambung pelatih yang akrab disapa Banur.

Diduga Sebarkan Video Mesum dengan Pacarnya, Pria Ini Ditangkap Polisi

Lebih lanjut mantan pelatih Cilegon United ini juga bersyukur, kehadiran sosok Marini membuat PSIS sukses mencuri poin di kandang Arema FC.

"Saya sangat beruntung Marini bisa kembali usai cedera. Ke depan kami masih harus bekerja keras lagi di putaran kedua. Kami ingin peringkat kami lebih baik," ungkap Banur. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved