Wakil Bupati Sragen Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat PD BPR BKK Karangmalang

Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno melepas Jalan Sehat Merger PD BPR BKK Karangmalang ke-13 di halaman Technopark Sragen, Minggu (1/9/2019).

Wakil Bupati Sragen Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat PD BPR BKK Karangmalang
Tribun Jateng / Mahfira Putri Maulani
Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno melepas keberangkatan Jalan Sehat¬†PD BPR BKK Karangmalang di halaman Technopark Sragen, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno melepas Jalan Sehat Merger PD BPR BKK Karangmalang ke-13 di halaman Technopark Sragen, Minggu (1/9/2019).

Tampak ribuan masyarakat dan karyawan PD BPR BKK Karangmalang mengikuti jalan sehat tersebut.

Direktur Utama PD Bank Pengkreditan Rakyat BKK Karangmalang, Raji mengatakan kegiatan gerak jalan ini dalam rangka rangkaian ulang tahun ke-13.

"Kesehatan itu sangat penting dengan jalan saja kita dapat sehat, dengan adanya hiburan dan hadiah-hadiah Insyaallah akan membuat jiwa dan raga kita bahagia," ujar dia.

Ada Bercak Sperma di Mayat Korban, Remaja Suku Baduy Ini Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh

VIRAL Batal Nikah Jelang Akad, Calon Suami Gadis Ini Ternyata Seorang Wanita

Bank Indonesia akan Turunkan Biaya Transfer Uang, Tidak Lebih dari Rp 3.500 per Transaksi

Jamin Keselamatan Mahasiswa Papua di Karanganyar, Bupati Juliyatmono: Kini Harus Fokus Belajar

Selain diikuti nasabah dari BKK Karangmalang, jalan sehat yang menempuh jarak 2,5 kilometer ini memang terbuka untuk umum atau dapat diikuti masyarakat umum.

Raji juga menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar BKK Karangmalang dan seluruh masyarakat terjalin komunikasi yang bagus.

"Antusias warga sangat baik, peserta kami sebelumnya mempersiapkan total 3.000 peserta, sepertinya lebih ya," lanjut dia.

Selain itu, Raji juga berharap masyarakat tidak ada batasan dengan BKK Karangmalang dan akan terus mempercayai.

"Masyarakat kita banyak yang percaya, terbukti dengan masyarakat banyak yang datang dan berjalan sehat bersama kami," kata dia.

Dirinya juga menyampaikan keberadaan BKK Karangmalang dapat meningkatkan perekonomian di Sragen dan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sragen.

"Targetnya yang jelas itu kita secara bisnis kalau kita dekat dengan masyarakat kita akan mengerti keluhan pelayanan kita itu apa sehingga kita akan memperbaiki," lanjut dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menyampaikan harapan dan keinginannya agar perusaan ini dimiliki masyarakat Kabupaten Sragen.

Dirinya juga menyampaikan dengan menjadi nasabah di BKK Karangmalang bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sragen entah meminjam untuk memulai usaha hingga menabung. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved