PSIS Pasti Menang: Besok, PSIS Semarang Hadapi PSM Makassar pada Laga Tunda

Dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Makassar, PSIS membawa rekrutan baru, Jonathan Cantillana.

PSIS Pasti Menang: Besok, PSIS Semarang Hadapi PSM Makassar pada Laga Tunda
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi Frendi Saputra dalam latihan bersama PSIS Semarang, Jumat (6/9/2019) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga tunda pekan kesebelas Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9) besok.

Senin (9/9) kemarin, skuat Mahesa Jenar sudah bertolak dari Magelang menuju Makassar.

Dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Makassar, PSIS membawa rekrutan baru, Jonathan Cantillana. Pemain berpaspor Chile dan Palestina tersebut langsung bergabung bersama PSIS Semarang

pascaperkenalan secara resmi, Minggu (8/9) lalu. Jonathan saat ini sudah bisa dimainkan PSIS, sebab sudah didaftarkan secara sah ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain Jonathan, PSIS juga memboyong bek sayap Riyan Ardiansyah.

Pada laga terakhir melawan Arema FC, Riyan mendapat kartu merah.

Namun, Riyan tetap bisa dimainkan dalam laga kontra PSM, yang berstatus laga tunda. Riyan baru akan absen saat PSIS menghadapi Persija Jakarta, 15 September mendatang.

PSIS juga memboyong Frendi Saputra, eks-pemainnya musim lalu. Di sisi lain, PSIS tak memboyong bek jebolan PSIS U-20, Aqsha Saniskara Prawira.

Aqsha sebetulnya disiapkan untuk laga kontra PSM, namun dalam laga uji coba menghadapi Persitema Temanggung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu (7/9) lalu, Aqsha cedera.

"Ya terpaksa kami memang batal membawa Aqsha karena cedera saat latihan terakhir. Tentu kami sudah siapkan pemain lain yang lebih siap dan fit," kata asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan, Senin.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved