Dul Jaelani Pernah Tabrak Mobil Sampai Tewaskan 6 Orang, Anak Ahmad Dhani Kembali Minta Maaf

Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada 6 keluarga korban yang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi pada 7 September 2013 silam.

Dul Jaelani Pernah Tabrak Mobil Sampai Tewaskan 6 Orang, Anak Ahmad Dhani Kembali Minta Maaf
Youtube/Mop Channel
Dul Jaelani Pernah Tabrak Mobil Sampai Tewaskan 6 Orang, Anak Ahmad Dhani Kembali Minta Maaf 

TRIBUNJATENG.COM- Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada 6 keluarga korban yang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi pada 7 September 2013 silam.

Kecelakaan tersebut menewaskan 6 orang.

Permintaan maaf Dul Jaelani tersebut ia lontarkan saat mengggapi kabar jika Ahmad Dhani tak lagi memberikan santunan kepada 6 keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani.

Bersama sang nenek, Joyce Theresia Pamela Kohler, Dul Jaelani pun memberikan klarifikasinya yang ditayangkan oleh akun Youtube MOP Channel, Selasa (10/9/2019).

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," kata Joyce Theresia Pamela Kohler.

Nenenk Dul Jaelani itu bersedia menjadi saksi kalau  Ahmad Dhani tak pernah lalai menjalankan kewajibannya.

"Saya sebagai ibu Ahmad Dhani bersaksi dan ayah Abdul Qodir Jaelani sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban.

Saat ini anak saya Ahmad Dhani berada di tahanan. Yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar" ujarnya.

Dalam konferensi pers itu, Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada 6 keluarga korban kecelakaan maut Dul Jaelani.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya di luar kenadali. Dan Alhamdulillah saya sudah dapat pelajaran hidup bergara. Tolong maafkan saya. Karena itu kesalahan saya dan maafkan saya," ungkap Dul Jaelani.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved