Ada Koleksi Perhiasan Nusantara Baru di The Palace, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Setelah sukses merilis koleksi Nusantara di 2017, The Palace kembali menghadirkan koleksi perhiasan Nusantara terbaru, dengan design yang minimalis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses merilis koleksi Nusantara di 2017, The Palace kembali menghadirkan koleksi perhiasan Nusantara terbaru, dengan design yang minimalis namun tetap dengan sentuhan detail khas perhiasan Indonesia.

Koleksi Nusantara terbaru hadir dalam tiga seri, yaitu seri Nusa, seri Anta, dan seri Tara yang terinspirasi dari siluet perhiasan Indonesia dari bagian Barat, Tengah, dan Timur, terdiri dari koleksi anting, liontin, serta cincin.

General Manager The Palace National Jeweler, Jelita Setifa menjelaskan, koleksi hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro perancang kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, tetap konsisten mengambil inspirasi dari kekayaan perhiasan tradisional Indonesia, dan berhasil menghadirkan koleksi New Nusantara lebih modern untuk menunjang tampilan wanita aktif sehari-hari.

199 Calon Pelaut Lulusan PIP Semarang Disiwuda, Ini Pesat Capt Mashudi Rofik

BPN Target 2023 Seluruh Bidang Tanah di Kudus Telah Bersertifikat

"Koleksi terbaru Nusantara dapat diperoleh di seluruh outlet The Palace Jeweler di seluruh Indonesia. Koleksi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.490.000," ujar Jelita, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Jumat (13/9/2019).

Dijelaskan, koleksi terbaru Nusantara kembali hadir untuk bisa memberikan pilihan bagi pecinta perhiasan yang ingin tampil berbeda, karena selain design nya yang simpel dan elegan, koleksi ini bisa membuat pemakainya tampil berkarakter layaknya wanita Indonesia.

The Palace Jeweler sebagai merk retail Indonesia, akan terus mengembangkan beragam koleksi perhiasannya yang sarat dan kental akan sentuhan budaya Indonesia.

"Kami juga menyediakan layanan khusus untuk pengetesan kadar emas, dengan alat berteknologi tinggi bernama KARATIMETER yang bisa menilai kadar emas secara akurat," imbuhnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved