Jadwal Liga 1 Jelang Persija Vs PSIS - Manajemen Ultimatum Julio Banuelos : Menang Atau Dipecat!

manajemen Persija Jakarta meminta Julio Banuelos harus mempersembahkan kemenangan saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 Jelang Persija Vs PSIS - Manajemen Ultimatum Julio Banuelos : Menang Atau Dipecat!
ISTIMEWA
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, buka suara terkait ultimatum yang diberikan manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

 Ya, manajemen Persija Jakarta meminta Julio Banuelos harus mempersembahkan kemenangan saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Jika Persija Jakarta gagal meraih kemenangan melawan PSIS Semarang, maka Julio Banuelos harus angkat kaki.

Tak hanya Julio Banuelos, Persija Jakarta juga akan melepas Eduardo Perez yang menjabat sebagai Direktur Teknik.

Terkait ultimatum dari manajemen Persija Jakarta, Julio Banuelos memilih tidak mau memikirkannya.

Fokusnya saat ini membawa Ismed Sofyan dkk mendapatkan kemenangan saat melawan PSIS Semarang.

"Target kami selalu ingin memenangkan pertandingan dan saya tidak mau memikirkan hal lain, terutama fokus ke tim ini bisa mendapatkan tiga poin," kata Julio Banuelos.

Menurut Julio Banuelos, Persija Jakarta tidak akan mudah untuk menang melawan PSIS Semarang. Sebab, PSIS Semarang tim yang cukup sulit dikalahkan.

"Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa menangkan laga," kata Julio Banuelos.

Terkait kekalahan dari Persipura Jayapura belum lama ini, menurut pelatih asal Spanyol itu mengatakan Persija Jakarta hanya kurang beruntung. Sebab, secara permainan kedua tim bermain imbang, walaupun akhirnya Persija Jakarta menyerah 0-2 dari Mutiara Hitam.

"Pertandingan kemarin saya pikir kami 50 50. Kami melakukan satu kesalahan dan akhirnya membuat kami kalah."

"Dan mungkin salah satunya karena faktor buruknya lapangan," tutup eks asisten pelatih timnas Indonesia era Luis Milla itu.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved