Jelang Persija Vs PSIS - Macan Kemayoran Dapat Sponsor Baru Meski di Zona Degradasi

Persija Jakarta tetap menjadi klub yang cukup diminati oleh beberapa perusahan untuk mendukung perjalanannya di Liga 1 2019.

Jelang Persija Vs PSIS - Macan Kemayoran Dapat Sponsor Baru Meski di Zona Degradasi
ISTIMEWA
Direktur Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana, melakukan tanda tangan kontrak dengan pihak Jungle Land di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019) 

TRIBUNJATENG.COM - Persija Jakarta tetap menjadi klub yang cukup diminati oleh beberapa perusahan untuk mendukung perjalanannya di Liga 1 2019.

Memasuki putaran kedua Liga 1 2019, Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru yakni Jungle Land.

Wahana bermain yang terletak di Sentul, Jawa Barat, itu setuju menjadi sponsor Persija Jakarta hingga akhir musim Liga 1 2019.

Direktur Utama Jungle Land, Darsono, mengatakan pihaknya sudah sangat lama berharap bisa menjadi sponsor Persija Jakarta.

Menurut Darsono, Persija Jakarta merupakan klub yang semakin digemari tak hanya di Jakarta saja, melainkan juga Jawa Barat.

Terlebih, Persija Jakarta merupakan juara bertahan di kompetisi tertinggi persepakbolaan Indonesia.

"Kami bekerjasama dengan Persija Jakarta karena kami memandang tim ini berasal dari Jakarta yang sudah lama dan besar di Indonesia," kata Darsono.

"Dari saya kecil, Persija Jakarta sudah ada. Pastinya Persija Jakarta akan membuat dampak ke Jungle Land yang lebih besar," ucap Darsono menambahkan.

Darsono berharap kerjasama dengan Persija Jakarta bisa menguntungkan Jungle Land.

Logo Jungle Land pun nantinya akan terpampang di bagian depan jersey Ismed Sofyan dkk.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved