Raffi Ahmad Marah Besar Usir Lucinta Luna Gara-gara Bercanda dengan Rambutan

Artis kontroversial Lucinta Luna kena amarah Raffi Ahmad gara-gara tingkah lakunya yang dirasa keterlaluan

Raffi Ahmad Marah Besar Usir Lucinta Luna Gara-gara Bercanda dengan Rambutan
YouTube/Klik Asik
Lucinta Luna bercanda berlebihan pada Raffi Ahmad 

TRIBUNJATENG.COM - Artis kontroversial Lucinta Luna kena amarah Raffi Ahmad gara-gara tingkah lakunya yang dirasa keterlaluan.

Dalam tayangan yang dibagikan melalui kanal YouTube Klik Asik pada Jumat (13/9/2019) tersebut nampak Lucinta Luna dan Raffi Ahmad sedang berada dalam satu panggung.

Secara tiba-tiba Lucinta Luna memakaikan Raffi Ahmad wig yang terbuat dari rambutan.

"Om-om ada yang kurang lengkap tau, ini wignya ketinggalan," kata Luncinta ke Raffi Ahmad sembari mengenakan rambutan ke kepala Raffi.

Sontak suami Nagita Slavina tersebut bereaksi.

Raffi Ahmad naik pitam saat Lucinta Luna secara sengaja menaruh rambutan di kepalanya. Kejadian tersebut bermula saat keduanya tengah syuting acara pesbukers ANTV.

Raffi sendiri langsung marah kepada Lucinta Luna.

"Jangan gitu lu, gak lucu lu kena kepala gua, lu yang bener dong, apaan sih gak lucu banget, jangan di kepala dong, udah tau gua takut sama rambutan," kata Raffi Ahmad.

Masih membela diri, Lucinta Luna pun mengaku tidak tahu lantaran dirinya masih terbilang baru.

"Aku kan masih baru, aku gak tau apa-apa," kaya Lucinta Luna sambil pura-pura merengek

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved