Seusai Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna Nangis Merasa Dipermalukan: Dimana Hati Nuranimu?

Lucinta Luna menangis tersedu-sedu seusai dibentak Raffi Ahmad saat live di sebuah acara stasisun televisi. Lucinta Luna meluapkan curhatannya.

Seusai Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna Nangis Merasa Dipermalukan: Dimana Hati Nuranimu?
Kolase Grid.ID | Rissa Indrasty dan Instagram @raffinagita1717
Lucinta Luna kena semprot dan diusir Raffi Ahmad gara-gara rambutan 

TRIBUNJATENG.COM- Lucinta Luna menangis tersedu-sedu seusai dibentak Raffi Ahmad saat live di sebuah acara stasiusn televisi.

Lucinta Luna meluapkan curhatannya melalui akun instastory pribadinya.

Lucinta Luna mengaku tidak mengetahui jika Raffi Ahmad takut dengan rambutan.

Lucinta Luna merasa dipermalukan karena dibentak-bentak.

Ia bahkan tak ingin datang di acara itu lagi.

"Ya Allah aku baru kali ini dibentak-bentak sama kak raffi, gue cuma makein wig-wig dari rambutan kayak gitu, gue gatau kalau dia parno kayak gitu, aku dimaki-maki sama rombongan kreatif sama semuanya, sumpah gue ga terima, gue udah gua disini ga mau lagi, mentang gue anak baru gue dibentak-bentak kayak gini, udah gue pulang aja, pulang aja, tolong ambilin mobil saya pak," ujar Lucinta Luna dalam video.

Lucinta Luna baru pertama kali syuting acara itu.

"Jujur luna disini baru pertama kali bukan berarti seenaknya dibentak di depan umum kyk gini,

mohon maaf kalo lucinta luna ada salah ya ka @raffinagita1717," tambah Lucinta Luna dalam keterangan video.

Lucinta Luna menangis
Lucinta Luna menangis ()

Lucinta Luna pun mengatakan kalau kejadian ini merupakan kali kedua ia mengalami kesialan.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved