Begini Reaksi Ganjar Mukti Saat Ditunjuk Jadi Kapten PSIS Semarang: Semua Tak Terduga

Ganjar Mukti Muhardiyana mengaku kaget saat ditunjuk sebagai kapten tim dalam laga pekan ke 18 Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta.

Begini Reaksi Ganjar Mukti Saat Ditunjuk Jadi Kapten PSIS Semarang: Semua Tak Terduga
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Bek tengah PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana saat ditunjuk sebagai kapten tim dalam laga pekan ke 18 Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek tengah PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana mengaku kaget saat ditunjuk sebagai kapten tim dalam laga pekan ke 18 Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Dalam laga kontra Persija, pemain yang biasanya menjadi kapten tim, yakni Wallace Costa Alves terpaksa absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kepada Tribunjateng.com, Senin (16/9/2019), Ganjar sempat kaget saat ditunjuk pelatih Bambang Nurdiansyah sebagai kapten dalam laga kontra Persija.

"Saya juga kaget pas kemarin briefing. Karana saya yang ditunjuk sebagai kapten. Tapi itu saya jadikan motivasi pribadi saja," kata Ganjar.

Penunjukan Ganjar memang di luar dugaan.

Sebabnya, pengganti kapten tim dalam laga kontra Persija bukan Hari Nur Yulianto.

Padahal pemain asal Kendal itu juga tampil sejak awal laga.

Namun justru Ganjar lebih dipercaya menjadi kapten.

Adapun dalam laga kontra Persija Jakarta menjadi laga kedua Ganjar bermain sebagai starter untuk PSIS Semarang musim ini.

Sebelumnya, Ganjar tampil sebagai starter saat menghadapi PSM Makassar.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved