Liga Italia

Hasil Pertandingan Juventus vs SPAL, Sundulan Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan

Cristiano Ronaldo yang kembali bermain langsung mencetak gol untuk Juventus ke gawang SPAL pada laga pekan keenam Liga Italia.

Hasil Pertandingan Juventus vs SPAL, Sundulan Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat berlaga menghadapi SPAL dalam laga giornata keenam Liga Italia musim 2018-2019 di Juventus Stadium, Sabtu (28/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Cristiano Ronaldo yang kembali bermain langsung mencetak gol untuk Juventus ke gawang SPAL pada laga pekan keenam Liga Italia.

Juventus menghadapi SPAL dalam laga giornata keenam Liga Italia musim 2018-2019 di Juventus Stadium, Sabtu (28/9/2019).

Pada laga ini mereka berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Miralem Pjanic (45') dan Cristiano Ronaldo (78').

Ronaldo yang tak bermain di tengah pekan lawan Brescia langsung kembali mencetak gol dan membawa Juventus meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Juventus untuk sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan 16 poin, terpaut satu angka dari Inter Milan yang baru akan 

Sementara itu, SPAL masih tetap berada di dasar klasemen dengan lima kekalahan dari enam laga awal musim ini.

Hanya satu gol yang berhasil tercipta pada babak pertama pertandingan ini untuk Juventus, yaitu melalui tendangan keras gelandang asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic.

Pada babak kedua, kendali permainan tak berubah dan tetap dipegang oleh Juventus.

Dalam lima belas menit pertama babak kedua, Juventus memperoleh sejumlah peluang, salah satunya melalui sundulan Sami Khedira pada menit ke-54 yang masih dapat diselamatkan oleh kiper SPAL, Etrit Berisha.

Juventus yang mempunyai julukan La Vecchia Signora sempat kembali mendapatkan peluang pada menit ke-68 ketika sontekan Cristiano Ronaldo mentah di tangan Berisha.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved