Bintang Film Dewasa yang Pernah Tidur dengan Presiden Donald Trump Menang Gugatan Rp 6 Miliar

Stormy Daniels menjadi terkenal karena pernah menjalin hubungan spesial dengan Donald Trump, pengusaha kaya raya yang kini Presiden Amerika Serikat

Bintang Film Dewasa yang Pernah Tidur dengan Presiden Donald Trump Menang Gugatan Rp 6 Miliar
Time.com
Stormy Daniels saat sesi wawancara atas kemenangan gugatannya. Bintang Film Dewasa yang Pernah Ladeni Donald Trump Menang Gugatan 450.000 dolar AS. 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang mantan bintang film dewasa bernama Stormy Daniels dilaporkan memenangkan gugatan sebesar 450.000 dolar AS atau setara dengan Rp 6,4 miliar.

Stormy Daniels menjadi terkenal karena pernah menjalin hubungan spesial dengan Donald Trump, pengusaha kaya raya yang kini menjadi Presiden Amerika Serikat.

Tapi bukan karena menggugat Donald Trump yang membuat Stormy Daniels mendapatkan duit miliaran, meski ia juga pernah diberi "uang tutup mulut" agar tidak membeberkan hubungan masa lalunya dengan sang presiden.

Stormy Daniels, dikutip AFP, Sabtu (28/9/2019), memenangkan gugatan salah tangkap oleh polisi setelah dilaporkan menyentuh bagian badan, tahun lalu.

Donald Trump dan Stephanie Clifford atau Stormy Daniels, di tahun 2006
Donald Trump dan Stephanie Clifford atau Stormy Daniels, di tahun 2006 (Wall Street Journal)

Selain menjadi bintang film dewasa, Stormy Daniels juga berprofesi sebagai penari erotis, atau streptease.

Dalam dakwaannya yang masuk Januari lalu seperti dikutip AFP Sabtu (28/9/2019), Stormy Daniels menuntut dia sudah salah ditangkap dan ditahan.

Dalam gugatan awalnya, bintang dewasa berusia 40 tahun itu mengajukan ganti rugi senilai 2 juta dollar AS, atau sekitar Rp 28,3 miliar.

Namun pada Jumat (27/9/2019), Stormy Daniels mengambil hanya seperempatnya.

"Ini bukan tentang uang. Ini tentang perubahan yang kita lakukan dan membawa kesadaran," kata Stormy.

Kuasa hukumnya Clark Brewster yang berdiri di sampingnya mengatakan, kasus itu menunjukkan kliennya ditargetkan bukan karena kesalahan.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved