Call of Duty Hari Ini Dirilis, Ini Spesifikasi untuk Bisa Memainkannya

Game pertama yang mengusung format first-person shooter ini bakal menghadirkan versi mobilenya setelah sebelumnya menghadirkan versi betanya

Call of Duty Hari Ini Dirilis, Ini Spesifikasi untuk Bisa Memainkannya
ISTIMEWA
Call of Duty Mobile 

TRIBUNNEWS.COM – Call of Duty bagi para gamers, game besutan Activision ini terdengar tak asing.

Call of duty mobile jika melihat dari game pertama yang mengusung format first-person shooter ini bakal menghadirkan versi mobilenya setelah sebelumnya menghadirkan versi betanya di beberapa Negara.

Menggandeng Tencent, Call of Duty Mobile tanggal rilis call of duty mobile  telah diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019 ini.

Sebelum mengunduh game mobile terbaru ini, para gamers bersiap-siaplah karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar smartphone bisa menjalankan game mobile ini. misalnya saja:

Kapasitas RAM

Agar bisa memainkan game ini tanpa lag, pastikan kapasitas RAM yang dimiliki minimal 6GB. Itu karena game ini membutuhkan setidaknya RAM 1,5GB ketika dimainkan.

Kapasitas ROM

Mampu menampilkan grafis tingkat tinggi tak mengherankan jika Call of Duty Mobile ini membutuhkan memori sebesar 1,5 GB.

Oleh sebab itulah supaya bisa mengunduh game ini beserta pembaruannya pastikan memori penyimpanan alias ROM yang dimiliki smartphone minimal 128GB sehingga masih tersisa ruang untuk menyimpan aplikasi dan game lainnya.

Prosesor

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved