TMMD Kodim Jepara 2019

Dandim Ajak Awak Media Ikut Lomba Jurnalistik TMMD Jepara

Di sela-sela kesibukan, Letkol Arm Suharyanto, S.Sos menggelar pertemuan dengan awak media Kabupaten Jepara.

Dandim Ajak Awak Media Ikut Lomba Jurnalistik TMMD Jepara
IST
Dandim menyampaikan keinginannya untuk bisa bersinergi dengan awak media yang ada di Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Di sela-sela kesibukan sebagai Dansatgas TMMD, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos menggelar pertemuan dengan awak media Kabupaten Jepara, Senin (07/10/2019).

Acara yang bertajuk “Coffee Morning Komandan Kodim 0719/Jepara Bersama Awak Media Dan Pegiat Medsos Jepara” tersebut berlangsung dengan suasana akrab dan hangat.

Dandim dalam kesempatan itu menyampaikan keinginannya untuk bisa bersinergi dengan awak media yang ada di Kabupaten Jepara, terlebih dalam jurnalistik pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106.

“Melalui peran dari rekan-rekan media, pelaksanaan TMMD Kodim Jepara akan dapat dilihat dan diketahui oleh masyarakat luas,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tanjung, ada lomba jurnalistik TMMD tingkat Angkatan Darat, yang salah satunya adalah lomba media elektronik dan media cetak.

“Diharapkan dari rekan-rekan awak media bisa berpartisipasi dalam perlombaan ini, demi membawa nama baik Jepara,” imbuh Dandim. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved