Gedung Baru Sekolah Musik Indonesia Dibikin Gempar!

Sekolah Musik Indonesia kembali hadir dalam acara MUSICAL PARADE yang diselenggarakan pada tanggal 21 - 23 Oktober 2019.

Gedung Baru Sekolah Musik Indonesia Dibikin Gempar!
IST
Sekolah Musik Indonesia kembali hadir dalam acara MUSICAL PARADE pada tanggal 21 - 23 Oktober 2019 di gedung baru Sekolah Musik Indonesia. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sekolah Musik Indonesia kembali hadir dalam acara MUSICAL PARADE pada tanggal 21 - 23 Oktober 2019 di gedung baru Sekolah Musik Indonesia.

Kali ini SMI mengusung 3 tema sekaligus yaitu Classicology, Showcase Night, dan Carnival of Lights.

Dalam Classicology siswa - siswi akan menghadirkan musik - musik klasik yang elegan, sedangkan pada tema Showcasenight akan menghadirkan lagu - lagu pop kekinian yang pastinya tidak asing di telinga kita.

Pada tema Carnival of Lights pengunjung akan menikmati sajian electronic digital music (EDM) dan pesta lampu yang sayang untuk dilewatkan.

Konser ini akan diikuti oleh ratusan siswa piano, violin, flute, saxophone, dan Multimedia Technology Lab. Selain itu, SMI juga mengundang 3 bintang tamu spesial yang akan menambah kemeriahan konser : STRINX Quartet, Absurdnation, dan Light Percussion.

#belajarmusikdapetuang
SMI juga memberikan fasilitas yang unik untuk siswa - siswi yang mengikuti konser berupa program #belajarmusikdapetuang.

Sekolah Musik Indonesia kembali hadir dalam acara MUSICAL PARADE yang diselenggarakan pada tanggal 21 - 23 Oktober 2019 yang bertempat di Gedung Baru Sekolah Musik Indonesia.
Sekolah Musik Indonesia kembali hadir dalam acara MUSICAL PARADE yang diselenggarakan pada tanggal 21 - 23 Oktober 2019 yang bertempat di Gedung Baru Sekolah Musik Indonesia. (IST)

Program ini merupakan representasi dari pembelajaran abad 21 : 21st Century Learning yang melatih kemampuan siswa untuk berkolaborasi, berkomunikasi, berkreasi, dan berpikir kritis.

Dengan mengikuti program ini, siswa akan diajarkan untuk mempersiapkan sebuah konser, mempromosikan, hingga menikmati hasilnya dalam bentuk reward dari hasil penjualan tiket konser.

Seru kan belajar musik di SMI?

Tunggu apalagi, bergabunglah bersama kami di SEKOLAH MUSIK INDONESIA!

Informasi lebih lanjut hubungi:

CRO SMI Semarang 024 3521155 | WA 082 221 575 750 - JL. Gang Pinggir No. 90

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved