Jadwal Liga 1 Jelang Barito Putera Vs PSIS, Banur Targetkan Poin Maksimal, Dua Pemain Absen

Selasa (22/10/2019) malam, PSIS Semarang kembali bakal melakoni laga tandang menghadapi tim asal Kalimantan, Barito Putera di Stadion Demang Lehman

Jadwal Liga 1 Jelang Barito Putera Vs PSIS, Banur Targetkan Poin Maksimal, Dua Pemain Absen
ISTIMEWA
Wallace Costa (Kiri) dan Bambang Nurdiansyah (tengah), menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera, Senin (21/10/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARMASIN - Selasa (22/10/2019) malam, PSIS Semarang kembali bakal melakoni laga tandang menghadapi tim asal Kalimantan, Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarmasin.

Pertandingan ini rencananya juga bakal disiarkan secara live melalui layanan streaming mulai pukul 19.30 WITA.

Pertemuan kedua tim malam besok layak untuk ditunggu-tunggu sebab keduanya baru saja memenangi pertandingan dalam laga terkahirnya.

Jika PSIS sukses mencuri poin penuh di kandang Persela Lamongan, Barito Putera juga baru saja menang dengan skor meyakinkan 4-1 dari pesaingnya, Perseru Badak Lampung FC.

Adapun bagi PSIS, tim kebanggaan masyarakat Kota Semaramg ini membidik poin dalam pertandingan ini untuk kembali menjauhkan posisi dari zona degradasi.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah atau Banur menjelaskan, dari sisi persiapan memang cukup berat sebab timnya hanya menjalani sekali latihan pasca laga melawan Persela.

"Yang pasti, kita tidak ada waktu karena dari Lamongan langsung ke Banjarmasin. Kami juga latihan hanya sekali setelah sampai di sini. Yang pasti kami memotivasi pemain kemarin sudah meraih hasil bagus, kami coba akan ulangi lagi di sini," kata Banur dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (21/10) sore.

Soal target menghadapi Barito Putera, Banur mengatakan pihaknya menargetkan minimal satu poin bisa diraih dalam pertandingan tersebut.

"Kami targetkan paling tidak satu poin, tapi kalau tiga poin lagi ya syukur alhamdulillah. Bagaimana caranya untuk menggapai itu semua, tentunya kami sudah punya gambaran bagaimana bermain melawan Barito," ungkapnya.

Dari segi statistik sejauh ini, bukan tidak mungkin PSIS memang bisa meraih satu atau bahkan tiga poin di markas Barito Putera.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved