Breaking News:

Hari Pertama Operasi Zebra Candi 2019 di Purworejo, 26 Polisi Ini Malah Tak Lengkapi Surat-surat

Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat

Editor: muh radlis
IST
Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personel Polres Purworejo. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo dimulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personel Polres Purworejo.

Kasi Propam Polres Purworejo Ipda Zuhri bersama anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo ketika akan masuk ke Mapolres Purworejo, Kamis (24/10)

Pemeriksaan di lakukan di pintu masuk gerbang Mapolres Purworejo.

Seluruh personel Polres Purworejo tidak luput dalam pemeriksaan tanpa terkecuali kendaraan Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Taufani.

Dari pemeriksaan, ditemukan 26 personel yang kelengkapan kendaraannya belum lengkap, ada yang Surat Ijin Mengemudinya masa berlakukan habis dan Surat Kendaraan yang ketinggalan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasi Propam Polres Purworejo mengatakan pemeriksaan ini sehubungan dengan operasi Zebra Candi 2019 yang telah di gelar oleh Polres Purworejo.

"Sebelum kita melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat Kabupaten Purworejo kita melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo terlebih dahulu.

Terdapat 26 personel yang kedapatan tidak melengkapai surat-surat kendaraannya, semuanya kita lakukan penindakan dengan menahan Kartu Tanda Anggota Polri (KTA), namun KTA tersebut bisa diambil bagi personel yang bisa menunjukan kekurangan dari kelengkapan kendaraannya," pungkas Kasi Propam. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved