Bayu Nugroho Termotivasi Bobol Gawang PSS Sleman Lagi

Gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, termotivasi kembali mencetak gol saat skuat Mahesa Jenar menjamu PSS Sleman, Sabtu (2/11) mendatang.

Bayu Nugroho Termotivasi Bobol Gawang PSS Sleman Lagi
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi selebrasi Bayu Nugroho usai mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Borneo FC, Sabtu (26/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, termotivasi kembali mencetak gol saat skuat Mahesa Jenar menjamu PSS Sleman, Sabtu (2/11) mendatang.

Dalam laga sebelumnya, saat menghadapi Borneo FC, Sabtu (26/10) lalu, Bayu yang masuk sebagai pengganti Claudir Marini Junior pada babak kedua mampu tampil sebagai pahlawan Mahesa Jenar. Dia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2.

Dalam laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Bayu mengatakan, ia cukup termotivasi kembali mencetak gol. Apalagi, Bayu juga pernah mencetak gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat PSIS melakoni pertandingan away kontra PSS, beberapa waktu lalu.

Dua gol yang dicetak Bayu Nugroho ke dua tim yang berbeda tersebut juga menjadi pencapaian sementara Bayu musim ini. Pada musim lalu, Bayu jauh lebih produktif dengan koleksi lima gol.

Masih kurang produktifnya Bayu sejauh ini disebabkan karena minimnya kesempatan Bayu bermain secara reguler. Bahkan sebelum laga melawan Borneo FC, Bayu dalam empat pertandingan PSIS hanya duduk di bangku cadangan.

Golnya saat menghadapi Borneo FC pun seakan menjadi ajang pembuktian Bayu bahwa dia layak bersaing untuk masuk sebagai pemain utama.

Apalagi, dalam beberapa laga terakhir, lini depan PSIS yang diisi Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Claudir Marini Junior, dan Septian David Maulana kurang produktif.

Kepada Tribun Jateng, Bayu mengungkapkan, setiap kali mendapat kesempatan tampil, ia selalu berusaha untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

"Secara pribadi saya selalu termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik buat tim ini dan berusaha lebih untuk bisa memberikan kontribusi gol dan kemenangan dalam setiap pertandingan. Tapi semua kembali lagi kepada Allah yang Maha Menentukan, kita semua cuma bisa berusaha dan banyak-banyak berdoa," kata Bayu, Senin (28/10).

Adapun untuk pertandingan PSIS vs PSS Sleman ini, bakal berbeda dengan pertandingan kandang biasanya. Laga melawan PSS Sleman ini justru bakal digelar di markas PSS, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Halaman
1234
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved