Breaking News:

Bid Propam Tahan Beberapa KTA Anggota Polres Purworejo, Ada Apa?

Bidpropam Polda Jateng cek kelengkapan diri dan sikap tampang ratusan personel Polres Purworejo, Kamis (31/09) di halaman Mapolres Purworejo.

IST
Bidpropam Polda Jateng cek kelengkapan diri dan sikap tampang ratusan personel Polres Purworejo, Kamis (31/09) di halaman Mapolres Purworejo. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Bidpropam Polda Jateng cek kelengkapan diri dan sikap tampang ratusan personel Polres Purworejo, Kamis (31/09) di halaman Mapolres Purworejo.

Sebagai ketua tim Kanit Hartib 1 Subdid Provost AKP Pontjo Oetomo.

Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan diri dan sikap tampang personel Polres Purworejo, Bid Propam juga melakukan cek urin dan melibatkan Bid Dokkes Polda Jateng.

Untuk pemeriksaan urin hanya di berlakukan untuk personel Sat Seskrim, Satres narkoba dan Sat Intelkam Polres Purworejo.

Ditemukan beberapa pelanggaran dari beberapa personil Polres Purworejo karena tidak lengkapnya data dirinya berupa surat- surat data pribadi.

Yayan Ditangkap Polisi saat Ambil Sabu di Bawah Tiang Listrik

BREAKING NEWS : KWh Meter Holland Bakery Jalan PuriAnjasmoro Semarang Terbakar dan Meledak

4 Ruas Jalan di Kota Pekalongan Diberlakukan Sistem Satu Arah, Ini Daftarnya

Kebakaran Rumah di Banjarsari Solo, Diduga Karena Korsleting Kulkas

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasi Propam Ipda Zuhri mengatakan pemeriksaan kelengkapan diri dan sikap tampang ini langsung dari Bidpropam Polda Jateng.

"Ada beberapa personel yang ditemukan melakukan pelanggaran dan dilakukan pengamanan terhadap KTAnya.

Mereka dapat mengambil KTA nya apabila sudah melengkapi kekuranganya," kata Zuhri.

Selain Polres Purworejo, Bidpropam Polda Jateng juga melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan diri di beberapa Polsek Jajaran diantaranya Polsek Loano, Bener dan Purworejo.(*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved