Kronologi Feri Lahirkan Sendiri di Kamar Kos dan Masukkan Bayinya ke Lemari, Pacar Tak Tahu Ia Hamil

Feri menyumpal mulut bayi menggunakan tisu dan menutupi bayi dengan beberapa lembar kain, kemudian dimasukkan ke dalam lemari pakaiannya

Kronologi Feri Lahirkan Sendiri di Kamar Kos dan Masukkan Bayinya ke Lemari, Pacar Tak Tahu Ia Hamil
Istimewa
Feri Safitri (18) warga Bakurejo RT 02 RW 02 Desan Bakurejo Kecamatan Granag Kabupaten Purworejo yang melahirkan anak sendiri di kosnya di Jalan Melati Baru II Karang Wetan RT 4 RW 4 Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang pada Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 5.00. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Feri Safitri (18) warga Bakurejo RT 02 RW 02 Desan Bakurejo Kecamatan Granag Kabupaten Purworejo yang melahirkan anak sendiri di kosnya di Jalan Melati Baru II Karang Wetan RT 4 RW 4 Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang.

Ia melahirkan bayi perempuan tersebut pada Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 5.00.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, sebelum melahirkan, pada pukul 2.00 Feri sudah merasakan mulas kontraksi.

"Pukul 5.00 pelaku pergi ke kamar mandi, melahirkan anak sendirian di kamar mandi dan bayi yang dilahirkan berjenis kelain perempuan," ujar Budi pada Jumat (1/11/2019) pagi.

Budi menambahkan, bayi perempuan tersebut masih hidup ketika dilahirkan, kemudian Feri membawa bayi beserta ari-ari dan memasukkan ke dalam kardus.

Feri menyumpal mulut bayi menggunakan tisu dan menutupi bayi dengan beberapa lembar kain, kemudian dimasukkan ke dalam lemari pakaiannya.

Feri pun pergi mandi, namun ia terjatuh karena terlalu lemas.

Setelah mandi, ia berangkat bekerja sekitar pukul 7.30.

Pukul 8.00, Feri diantar ke klinik pabrik untuk diperiksa karena mengaku sedang tidak enak badan.

Oleh klinik pabrik, ia dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved