KONI Kota Semarang Cari Atlet Potensial di Kompetisi Trampoline Semarang Open 2019

Lebih dari 100 atlet baik profesional maupun amatir cabang olahraga trampolin akan berlaga di kompetisi trampoline Semarang Open 2019 pada 18 hingga

KONI Kota Semarang Cari Atlet Potensial di Kompetisi Trampoline Semarang Open 2019
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara (tengah) berbicara di hadapan awak media di Gravity Indoor Trampoline Park, Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lebih dari 100 atlet baik profesional maupun amatir cabang olahraga trampolin akan berlaga di kompetisi trampoline Semarang Open 2019 pada 18 hingga 20 November mendatang.

Digelar di Gravity Indoor Trampoline Park Jalan Dokter Cipto Nomor 226 Semarang kompetisi itu juga akan diikuti peserta dari kalangan siswa SD dan SMP se Kota Semarang.

Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyebut upaya menggandeng siswa sekolah adalah untuk melakukan penjaringan atlet senam atau trampoline.

"Di level Popda, kita sudah mulai mendapat perlawanan oleh kota-kota lain di Jateng, jangan sampai pada Porprov 2022 kita jadi tuan rumah malah juara umumnya dari kota lain," beber Arnaz, Rabu (6/11/2019).

Oleh karena itu penjaringan dia lakukan sejak sekarang.

Bahkan Arnaz sedang mengajak dinas pendidikan Kota Semarang untuk menggagas kelas khusus olahraga.

"Kami berterimakasi kepada Gravity Indoor Trampoline Park Semarang sebagai pemilik venue olahraga yang sudah menggelar kompetisi ini.

Karena memang dengan bertanding atlet akan melihat sejauh mana hasil latihan mereka selama ini," tambahnya.

Sementara itu pemilik Gravity Trampoline Park, Gunawan Budi Kencana menjelaskan untuk peserta undangan dari sekolah-sekolah akan dibebaskan biaya pendaftaran bahkan biaya berlatih.

Sementara peserta dari kalangan nasional dan profesional akan dikenakan biaya tambahan Rp 35 ribu.

"Kami sudah undang atlet-atlet dari luar kota nanti akan kami bedakan nomor pertandingannya," imbuh Gunawan. (val)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved