MF Remaja Asal Mijen Semarang Ngeprank Pocong Warga, Tak Bisa Lari Saat Polisi Datang

Seorang remaja asal Kecamatan Mijen, Kota Semarang, MF (13) diamankan jajaran Polsek Mijen saat mengenakan pakaian serba putih layaknya pocongan

MF Remaja Asal Mijen Semarang Ngeprank Pocong Warga, Tak Bisa Lari Saat Polisi Datang
Tangkap layar Instagram/@makassar_iinfo
ilustrasi - Pocong yang meresahkan warga. Video pocong viral yang ternyata adalah pocong abal-abal, pelakunya dihukum keliling lapangan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang remaja asal Kecamatan Mijen, Kota Semarang, MF (13) diamankan jajaran Polsek Mijen saat mengenakan pakaian serba putih layaknya pocongan di depan eks Puskesmas Mijen Jalan Raya Semarang Boja, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi menjelaskan, MF diduga melaksanakan aksi isengnya bersama dua temannya T (14) dan R (13) untuk "ngeprank" menakut-nakuti warga sekitar.

Saat itu, jajaran Polsek Mijen menerima laporan melalui telepon bahwa terdapat sejumlah anak yang memakai pakaian putih menakut-nakuti warga yang jalan di sekitar.

"Anggota saat giat patroli mendapat kabar dari warga bahwa ada anak muda di depan eks puskesmas Mijen kenakan pakaian putih. Saat itu tim piket hendak patroli ke arah pesantren kawasan hutan jati," terang Kapolsek kepada Tribunjateng.com.

MF pun berhasil diamankan lantaran tidak bisa lari saat pakaian putih tersebut masih dikenakannya.

Sementara 2 temannya berhasil kabur sesaat setelah MF berhasil ketangkap.

MF pun dibawa ke Mapolsek Mijen guna dimintai keterangan beserta kain putih yang dikenakan.

"Untuk yang dua masih dalam penelusuran. Nanti dilakukan pembinaan dan arahan begitu sudah terkumpul," pungkas Kapolsek. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved