Beberapa Pejabat Utama di Polres Purworejo Dimutasi, Ini Pesan AKBP Indra K Mangunsong

Beberapa pejabat Polres Purworejo mendapatkan mutasi. Kabag Sumda Polres Purworejo Kompol Mangarif dan Kasatres Narkoba AKP Swasana mulai hari ini

Beberapa Pejabat Utama di Polres Purworejo Dimutasi, Ini Pesan AKBP Indra K Mangunsong
IST
Sertijab pejabat utama di Mapolres Purworejo 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Beberapa pejabat Polres Purworejo mendapatkan mutasi.

Kabag Sumda Polres Purworejo Kompol Mangarif dan Kasatres Narkoba AKP Swasana mulai hari ini sudah meninggalkan Polres Purworejo dan menempati jabatan yang baru.

Kompol Mangarif mendapat jabatan baru menjadi Kaurkernalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Jateng sementara AKP Suwasana mendapat jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 2 Dirresnarkoba Polda Jateng.

Kabag Sumda Polres Purworejo ditempati oleh AKP Sutoyo, Kasat Sabhara diisi oleh AKP Moro Priyadi, Kasatres Narkoba Polres Purworejo Iptu Joyo Suharto.

Sementara beberapa Kapolsek di jajaran Polres Purworejo juga terjadi pergeseran seperti Kapolsek Purwodadi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sutrisno di gantikan oleh Iptu Ujianto dan Kapolsek Bruno dijabat oleh Iptu Murtahoh menggantikan Iptu Ujianto yang pindah menjadi Kapolsek Purwodadi.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong tadi saat memimpin upacara sertijab mengatakan mutasi jabatan di dalam organisasi Polri merupakan hal biasa.

"Pejabat yang baru diharapkan dapat langsung menyesuaikan diri di Kabupaten Purworejo sementara untuk Kompol Mangarif dan AKP Suwasana selamat atas jabatan barunya," kata Kapolres, Kamis (21/11/2019).

"Dan saya ucapkan terima kasih atas Kompol sutrisno dan ibu yang mendampinginya atas dedikasinya yang sampai masa akhir kerjanya, setelah purna tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga besar Polres Purworejo," pungkas Indra. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved