Breaking News:

Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa di Demak Bantu Warga Cor jalan

Anggota Kodim 0716/Demak bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dukuh Jembolo Rt 10 Rw 12 Desa Jragung Kecamatan Karangawen

Penulis: Moch Saifudin | Editor: muh radlis
IST
Anggota Kodim 0716/Demak bersama warga melaksanakan karya Bakti pengecoran jalan di Dukuh Jembolo Rt 10 Rw 12 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Minggu (01/12/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Anggota Kodim 0716/Demak bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dukuh Jembolo Rt 10 Rw 12 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Minggu (01/12/2019).

Babinsa Koramil 13/Karangawen, Sertu Masrokin mengatakan, gotong royong membangun jalan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya.

"Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan.

Selain itu oengecoran jalan ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa agar saat memasuki musim penghujan kondisi jalan sudah bagus.

Fraksi PKB Sebut Pemkab Demak Gagal Jalankan Pemerintahan

Saya berharap dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucapnya dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Penerangan Kodim 0716/Demak.

Peran serta Babinsa, lanjutnya, dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat.

Sementara Kepala Desa Jragung, Edy Susanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa dalam pengecoran jalan ini.

Ia menjelaskan dengan adanya babinsa, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini.

“Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik, ” ujarnya. (ivo)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved