Hasil Liga 1 : 5-1 PSIS Vs Arema FC, Banur Pastikan Tak Degradasi Padahal Masih Ada Badak Lampung

PSIS Semarang sukses mengamankan poin penuh kala menjamu Arema FC dalam pertemuan kedua tim di lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-31 di Stadion

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang sukses mengamankan poin penuh kala menjamu Arema FC dalam pertemuan kedua tim di lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12/2019) sore.

Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-1. Kemengan tersebut merupakan kemenangan terbesar PSIS musim ini.

Gol PSIS lahir melalui Hari Nur Yulianto menit ke 10, Septian David Maulana menit ke 40 dan menit ke 54 dan Bruno Silva di menit ke 62, serta Komarodin di menit ke 91.

Sementara gol balasan Arema FC dicetak Rivaldi Bauwo pada menit ke 49.

Terdekat PSIS akan menghadapi Semen Padang FC, 13 Desember mendatang.
Pasca laga, dalam sesi konferensi pers, pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan ia sangat mensyukuri kemenangan kali ini.

Apalagi, kemenangan PSIS kali ini memang terasa begitu spesial. Atas kemenangan kontra Arema FC, PSIS saat ini mengoleksi 40 poin.

Artinya, PSIS kini sudah mengamankan posisinya untuk tetap berada di level tertinggi sepakbola tanah air musim depan.

"Saya tidak bisa bicara apa-apa. Pertama, kami sudah terbebas dari zona degradasi tapi kami belum puas tidak degradasi. Kami berusaha untuk naik peringkat," kata Banur, demikian sapaan akrabnya.

Pasca laga kontra Arema FC, PSIS masih memiliki tiga laga sisa lagi di musim ini. Yaitu menghadapi Semen Padang, Madura United, dan Bhayangkara FC.

Banur menegaskan, timnya tetap masih memburu kemenangan untuk meningkatkan posisinya di papan klasemen.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved