Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Rumah Kosong, Kenakan Baju Bertuliskan MAN 2 Kota Kediri

Ditemukan mayat perempuan membusuk terbaring di dapur rumah kosong di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (21/12/2019).

Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Rumah Kosong, Kenakan Baju Bertuliskan MAN 2 Kota Kediri
Polres Kediri
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di rumah kosong Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (21/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KEDIRI - Ditemukan mayat perempuan membusuk terbaring di dapur rumah kosong di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (21/12/2019).

Dari hasil penelusuran petugas dan warga masyarakat, mayat perempuan yang diduga telah meninggal sejak beberapa hari lalu bernama Suratun (75) warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Dilansir Tribunjateng.com dari SURYA.co.id, mayat Suratun pertama kali ditemukan oleh Sumari (66), pemilik rumah kosong.

Saat itu saksi ingin membersihkan rumahnya yang telah lama kosong.

Saat membuka pintu depan Sumari sempat terkejut karena ada kasur yang diletakkan di lantai ruang tamu.

Sebelumnya kasur diletakkan di atas kursi, kondisi kasur seperti telah dipakai tidur oleh seseorang.

Kemudian Sumari menuju ke dapur belakang mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Saat membuka pintu dapur, di atas ranjang yang tidak terpakai terdapat kain kotor yang saat didekati ternyata mayat perempuan yang telah membusuk memakai jaket warna hitam kombinasi hijau, dan kain jarik batik warna coklat tua.

Selanjutnya Sumari memberitahu Kusmedi tetangga rumahnya untuk memberitahukan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Muklason saat dikonformasi menjelaskan, dari hasil keterangan warga sekitar 20 hari lalu korban dengan pakaian yang sama dipakai korban pernah memasuki dapur rumah warga untuk meminta makan.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved