Breaking News:

CAFfix Buka Cabang Baru di Temanggung, Ada Promo Oli Gratis dan Diskon 50% untuk Spooring

Guna menjawab besarnya potensi pasar di Temanggung, CARfix membuka cabang baru, outlet ke-24, di Kelurahan Manding, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Istimewa
CARfix di Jl Gatot Subroto IA, Temanggung, Senin (23/12). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Guna menjawab besarnya potensi pasar di Temanggung, CARfix membuka cabang baru, outlet ke-24, di Kelurahan Manding, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Dalam acara grand openingnya, CARfix Temanggung menggandeng Evalube sebagai mitra sponsor untuk pemberian promo “Gratis Oli” setiap pembelian 3 botol oli Evalube.

JV Relation Director PT Meka Adipratama, Joko Cahyono, mengatakan, Temanggung memiliki potensi yang sangat besar bagi rencana pengembangan CARfix.

Joko meyakini outlet ini nantinya akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil dengan kebutuhan layanan service yang setara dengan bengkel resmi.

Dalam operasionalisasi CARfix Temanggung ini, PT Meka Adipratama menggandeng mitra lokal yaitu Bapak Gunawan Subagio, dalam satu bentuk perusahaan “Joint Venture," PT Gatsu Jaya Mekatama yang mana sebelum bergabung bersama CARfix, bengkel milik mitra CARfix ini, telah dikenal oleh masyarakat Temanggung sebagai Bengkel GPS.

"Tidak hanya memberikan promo gratis oli, kami juga ada diskon 50% spooring bagi siapa saja hanya dengan membawa mobilnya ke CARfix Temanggung yang beralamat di Jl Gatot Subroto IA Temanggung (0293) 491989," ujar Joko, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Senin (23/12).

Gunawan Subagio, selaku Komisaris PT Gatsu Jaya Mekatama, Perusahaan yang mengoperasikan CARfix Temanggung, mengatakan, CARfix Temanggung telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal, melalui proses training yang dipersiapkan untuk semua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi, serta penggunaan berbagai macam sparepart original yang ternama.

CARfix Temanggung juga menawarkan berbagai macam jenis service untuk semua merk mobil yang meliputi, servis tune up, cek mesin, service kelistrikan, ganti battery, cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, hingga penggantian ban.

"Kami melayani konsumen di Kabupaten Temanggung dan sekitarnya selama 7 hari seminggu atau 362 hari dalam satu tahunnya. Jadi, saya mengundang semua pemilik mobil di area Temanggung dan sekitarnya untuk datang ke CARfix Temanggung, semua permasalahan mobil anda teratasi," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved