Jelang Latihan Perdana Persib, Ezechiel Resmi Mengundurkan Diri, Ini Jawaban Kuswara

Permintaan pengunduran diri Ezechiel N Douassel disampaikan melalui surat kepada manajemen Persib Bandung.

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Permintaan pengunduran diri Ezechiel N Douassel disampaikan melalui surat kepada manajemen Persib Bandung.

Striker asal Chad, Ezechiel N Douassel, ternyata sudah secara resmi menyampaikan pengunduran diri kepada manajemen Persib Bandung.

Hanya, sejauh ini, manajemen Persib Bandung belum memberikan tanggapan resmi terhadap surat dari Ezechiel N Douassel tersebut.

Hasil Akhir 5-0 Melbourne Victory Vs Bali United, Gagal ke Liga Champion, BU ke Piala AFC

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing Turut Gotong Peti Jenazah Aiptu Sri Suwartini

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

Gebrakan Aji Santoso Persebaya Tak Pakai Bek Asing di Liga 1 2020

"Ya, benar, Eze sudah mengajukan surat kepada manajemen. Namun masih belum diputuskan dan masih dalam tahap pertimbangan," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, yang dihubungi pada Senin (20/1/2020) malam WIB.

Kuswara yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan, manajemen akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih Robert Alberts terkait permintaan pengunduran diri Ezechiel.

Bagaimanapun, ucap Kuswara S Taryono, manajemen tidak bisa memutuskannya secara sepihak, harus ada kesepakatan dengan pelatih yang jauh lebih tahu kebutuhan tim untuk menghadapi Liga 1 2020.

"Kami dari manajemen pun masih mengkomunikasikannya dengan pelatih. Hasilnya, bagaimana nanti. Kami akan beri tahu tahu lebih lanjut," kata Kuswara S Taryono.

Lantaran masih terikat kontrak, Ezechiel N Douassel memang tidak bisa begitu saja keluar dari Persib Bandung.

Ia masih punya kontrak dengan klub beralias Maung Bandung itu hingga akhir musim 2020. Karena itu, ada beberapa kemungkinan untuk memenuhi permintaan sang pemain.

Hal yang paling lumrah adalah menjual Ezechiel N Douassel ke klub lain. Artinya, bila ada klub yang meminati Ezechiel, klub tersebut harus bersedia membayar kompensasi sebagai uang transfer.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved