PLN Distribusi Jateng dan DIY

9 Industri di Banyumas Nikmati Layanan Premium PLN

PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y bersama UP3 Purwokerto meluncurkan layanan premium untuk 9 industri di wilayah kerja UP3 Purwokerto.

IST
PLN UID Jawa Tengah dan DIY bersama UP3 Purwokerto meluncurkan layanan premium untuk 9 industri di wilayah kerja UP3 Purwokerto. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) UID Jawa Tengah dan D.I.Y bersama Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto meluncurkan layanan premium untuk 9 industri di wilayah kerja UP3 Purwokerto, di Hotel Java Heritage, Selasa (10/3/2020).

Adapun industri yang menjadi pelanggan premium di antaranya PT. Berkah Plywood Industri, Hotel Luminor, PT.Indesso Aroma, PT. Star, PT. Boyang Industrial, CV SN Jaya Prima, dan PT. Karya Bakti Manunggal.

Kegiatan tersebut dihadiri General Manager PLN UID Jawa Tengah dan DIY Feby Joko Priharto, Bupati Banyumas Achmad Husein, Dandim 701/ Banyumas Letkol. Inf. Candra, SE, M.I.Pol, dan Kapolresta Banyumas Kombes. Pol. Whisnu Caraka.

"Layanan premium menjadi salah satu layanan prioritas dengan jaminan keandalan listrik. Program ini merupakan wujud komitmen PLN untuk mendukung perekonomian Jawa Tengah yang terus bertumbuh," kata Feby Joko Priharto.

Menurutnya, layanan premium ini menyasar pelaku industri sebagai konsumen prioritas.

Namun demikian, ke depan layanan premium direncanakan akan menyasar seluruh lapisan masyarakat pelanggan PLN.

"Ada beberapa keunggulan menjadi layanan premium, selain jaminan keandalan, penggunaan energi juga lebih efisien," ungkapnya.

Feby menjelaskan, untuk melayani pelanggan premium, sistem keandalan listrik ditopang dua sistem penyulang.

Dengan begitu, pelanggan premium sudah tidak perlu lagi menggunakan genset, lantaran saat satu penyulang bermasalah, akan langsung beralih ke sistem penyulang lainnya hanya dalam hitungan detik.

"Pelanggan tidak perlu lagi menambah ongkos bahan bakar untuk genset. Ini tentu menjadikan layanan premium cocok dengan iklim industri yang mengendepankan efektifitas dan efisiensi kerja," jelasnya.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved