Bea Cukai Tanjung Emas

Tetap Waspada Tapi Jangan Paranoid, Pesan Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas

Lakukan pengecekan pegawai yang bertugas di lapangan, Kepala kantor Bea Cukai Tanjung Emas pastikan para pegawai dan lingkungan kerjanya telah menerap

IST
Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas pastikan para pegawai dan lingkungan kerjanya telah menerapkan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease (COVID-19),Selasa (17/03/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lakukan pengecekan pegawai yang bertugas di lapangan, Kepala kantor Bea Cukai Tanjung Emas pastikan para pegawai dan lingkungan kerjanya telah menerapkan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease (COVID-19), Selasa (17/03/2020).

Kunjungan lapangan yang dilakukan di Bandara International Jenderal Ahmad Yani, Pelabuhan Tanjung Emas dan Kantor Pos Lalu Bea Semarang ini merupakan bukti bahwa Bea Cukai akan tetap memperhatikan dan memastikan kesehatan pegawainya dalam bertugas dan akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita akan tetap memberikan pelayanan terbaik, tapi meskipun begitu kami akan tetap memperhatikan dan memastikan kesehatan pegawai kami," ucap Anton Martin.

Di tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia, Anton Martin mengimbau pada pegawainya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat.

"Tetap waspada tapi jangan sampai menjadi paranoid, terapkan pola hidup sehat dan jangan lupa untuk berolah raga,” imbau Anton Martin.

Kunjungan ke lapangan ini merupakan bentuk tindak lanjut setelah sebelumnya Kantor Bea Cukai Tanjung Emas juga melakukan beberapa kegiatan pencegahan seperti pemeriksaan suhu badan ketika akan masuk kantor.

Upaya ini merupakan bentuk penerapan pencegahan penyebaran Covid-19  sesuai dengan SE-4/MK.1/2020 tanggal 10 Maret 2020 tentang Imbauan Tindak Lanjut Penyebaran Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Meskipun begitu Bea Cukai akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved