Liga 2 2020

Dengan 26 Pemain Persijap Jepara Berharap Bisa Menangkan Tiap Laga di Liga 2 Musim 2020 Ini

Persijap Jepara tim yang berlaga di Liga 2 musim 2020 itu, telah resmi mengenalkan ke 26 punggawa Laskar Kalinyamat di musim 2020 Liga 2 ini.

PERSIJAP JEPARA
Pemain dan jajaran manajemen serta tim pelatih Persijap Jepara seusai ziarah ke makam para tokoh penting di Jepara, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Persijap Jepara tim yang berlaga di Liga 2 musim 2020 itu, telah resmi mengenalkan ke 26 punggawa Laskar Kalinyamat di musim 2020 Liga 2 ini.

Mereka adalah Penjaga Gawang Harlan Suardi, Wais Alqorni, dan Galih Sudaryono.

"Untuk pemain belakang kita ada Yoga Pratama, Bursanudin Ahya, Jodi Kustiawan, M Ilhamul Irhaz, Bhudiar Muhammad Riza, Hery Susilo, dan Adam Aditya.

Sementara untuk gelandang kita ada 11 gelandang yang kita siapkan di musim ini," bebernya.

Beberapa pemain di posisi gelandang itu, lanjutnya yakni, Pian Sopian, Nurdian Syahputra Chaniago, Rizki Hidayat, Asri Akbar (C), Reza Saputra, Sandi Septian, Akbar Zakaria, Yericho Christiantoko, Richard Gilbert Matui, Dedi Cahyono Putro, dan Dody Al-Fayed.

"Sedangkan di posisi penyerang, kami memiliki pemain dengan nama Faldi Adestama, Monieaga Bagus Suwardi, Daniel Asmuruf, dan Ismail Haris.

Dan dengan pemain-pemain tersebut kami harap laga-laga yang kami lalui bisa selalu menang minimal bisa meraih hasil terbaik," tukasnya

Persijap Jepara juga meluncurkan Jersey yang dikenakannya dan mengenalkan ke 26 pemain Laskar Kalinyamat, belum lama ini.

Bertempat di mes Persijap Jepara, yang ada di Jalan Ki Mangunsarkoro nomer 17, Jepara, pasukan asal pesisir semenanjung Muria ini mengenalkan soal Jersey dan pemain, dalam suasana yang sederhana.

Untuk musim ini, Persijap menggandeng apparel Trops Apparel untuk mendukung kebutuhan tim. Untuk laga kandang Persijap memakai Jersey warna merah-merah .

Sementara untuk Jersey kedua Persijap memakai warna putih-putih dan Jersey ketiga hitam-hitam, untuk Jersey kiper warna hijau muda, kuning, serta hitam.

"Kami kenalkan tim kami, baik dari pemain dan Jersey Persijap yang di pakai musim ini, secara daring atau online. Jadi suasana sederhana sekali, karena kami sempat membatalkan acara resmi pengenalan Persijap Jepara sebelumnya," kata Presiden Persijap Jepara, M Iqbal Hidayat, Rabu (18/3/2020) pagi.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved