Rumah Sunat Semarang

Rumah Sunat Semarang, Khitan Dengan Metode Modern dan Nyaman

Sunat Semarang Hebat (Rumah Sunat Semarang) adalah layanan khusus khitan (Sunat) yang di tangani oleh dokter berpengalaman, berada di Kota Semarang.

IST
Rumah Sunat Semarang. 

EDUKASI khitan (sunat) kepada anak biasanya memiliki respon yang luar biasa, karena pasti anak akan cendrung merasa takut ketika mendengar nama sunat, untuk itu, hadirlah beberapa metode khitan yang membuat anak menjadi lebih happy dan tidak merasa trauma dengan adanya khitan, tentunya bagi anak laki laki yang sudah layak untuk di khitan.

Sunat Semarang Hebat (Rumah Sunat Semarang) adalah layanan khusus khitan (Sunat) yang di tangani oleh dokter berpengalaman, berada di wilayah Kota Semarang, tepatnya berada di Jln.Nogososro No.34, Tlogosari Kulon, kami memberikan pelayanan khitan dengan metode modern dan nyaman.

Di Rumah Sunat Semarang akan dapat merasa nyaman karena seperti berada di rumah sendiri, dikerjakan oleh dokter yg berpengalaman dan profesional “Hebat”, siap melayani beragam kebutuhan Khitan untuk berbagai jenis spesifikasi khitan dengan pelayanan yang sesuai dengan standart Prosedur.

Selama proses khitan anak di hypnotis dibawa ke alam pikir yg menyenangkan dan sesuai hoby anak.

Sehingga tercipta suasana yg nyaman dan menyenangkan, Jauh dari rasa takut akan paradigma ngeri nya khitan, proses khitan juga cepat dan menyenangkan.

Khitan di rumah sunat semarang menghadirkan keceriaan dalam nuansa berbeda, tidak ada takut.. tidak ada kuatir, adanya senang bahagia dan happy.

Rumah Sunat Semarang.

Sunat / Khitan

Sunat adalah proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Khitan atau sirkumsisi sudah bisa dilakukan sehari atau dua hari setelah Si Kecil dilahirkan. Di Indonesia, umumnya proses ini dilakukan saat anak laki-laki menduduki sekolah dasar.

Yang jelas, semakin tua usia anak lelaki atau pria yang dikhitan, semakin besar juga risiko dan tingkat kerumitannya. Rumah Sunat Semarang memberikan yang terbaik kepada anak anda, agar khitan bukan lagi sesuatu yang menakutkan, melainkan sesuatu yang happy atau menyenangkan

Apa Sih Manfaat Khitan ?

  • Dari sisi medis, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan orang yang menjalani proses khitan, Nah bersama ini kami dari Rumah Sunat Semarang menghadirkan manfaat khitan yaitu:
  • Khitan mengurangi risiko infeksi penyakit seksual menular seperti human papilloma virus (HPV) dan penyakit seksual menular sepertiherpes atau sifilis. Meski demikian, pria yang sudah menjalani khitan harus tetap melakukan hubungan seksual yang sehat dan aman. Nah melalui
  • Khitan Anak Di Semarang, Jawa Tengah Rumah Sunat Semarang bisa anda nikmati manfaatnya
  • Mencegah terjadinya penyakit pada penis seperti nyeri pada kepala atau kulup penis yang disebut fimosis. Ini adalah kondisi saat kulup penis yang tidak dikhitan sulit untuk ditarik. Kondisi ini bisa menyebabkan radang pada kepala penis yang disebut balanitis.
  • Mengurangi risiko infeksi saluran kemih yang dapat merujuk kepada masalah ginjal. Infeksi ini umumnya lebih sering terjadi pada orang yang tidak menjalani khitan.
  • Mengurangi risiko kanker penis.
  • Mengurangi risiko kanker serviks pada pasangan. Risiko kanker serviks menurun pada wanita yang pasangannya telah menjalani prosedur sirkumsisi.
  • Membuat kesehatan penis lebih terjaga. Penis yang dikhitan lebih mudah dibersihkan, sehingga kesehatannya lebih terjamin dibandingkan yang tidak dikhitan.
Rumah Sunat Semarang
Rumah Sunat Semarang (IST)
Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved