TMMD Kudus

Ini Suasana Apel Pagi Terakhir Satgas TMMD Kodim Kudus

Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus sudah ditarik dari titik tempat-tempat sasaran yang di kerjakan kini berkumpul di kantor Balai Desa Kedungsari.

IST
Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus sudah ditarik dari titik tempat-tempat sasaran yang di kerjakan kini berkumpul di kantor Balai Desa Kedungsari. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus sudah ditarik dari titik tempat-tempat sasaran yang dikerjakan dalam program TMMD.

Kini mereka sudah terkumpul jadi satu di tempat penampungan yaitu Balai Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog.

Sebelum melakukan kegiatan yang sudah diagendakan, anggota Satgas melaksanakan apel pagi untuk mengecek kelengkapan, kesiapan serta kesehatan pasukan, Senin (13/4/2020).

"Pasukan sudah kami tarik semua dari tempat-tempat mereka melaksanakan pekerjaan selama TMMD karena pasukan terbagi beberapa titik. Untuk itu, pasukan sebelum kegiatan TMMD ditutup kita laksanakan dulu tes kesehatan sebelum mereka kembali ke asal satuan masing-masing," kata Pasi Ops Kapten Inf Herlianto sebagai pengambil apel.

Dalam pelaksanaan apel pagi, Pasi Ops menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan.

"Sekarang ini lagi musim virus corona, selalu pakai masker ke mana pun Anda pergi. Setelah apel pagi ini kita lakukan senam pagi dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan," jelasnya.

Dia juga berpesan agar masing-masing personel tetap menjaga kondisi kesehatan diri sendiri.

Kemudian menjaga kebersihan lingkungan baik di sekitar rumah maupun tempat yang lain.

"Ingat kebersihan adalah sebagian dari iman," tandasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved